Khasiat Batu Cincin Mata Kucing (Cat’s Eye)
Batu Cincin Mata Kucing

Khasiat Batu Cincin Mata Kucing (Cat’s Eye)

Selingkaran.Com – Apakah anda tau kenapa batu ini bisa dinamakan dengan batu mata kucing? batu ini bisa disebut Batu Cincin Mata Kucing karena ketika dalam kegelapan dan ada sedikit cahaya, maka akan muncul segaris sinar pada batu ini , yang menyerupai mata hewan selayaknya kucing. Inilah yang menjadi daya tarik batu ini, karena keunikannya batu ini sangat diburu orang orang yang ingin memilikinya.

Batu cincin Mata Kucing biasanya berwarna cokelat kehitaman, kuning madu, dan hijau muda. Batu mata kucing termasuk batu yang kuat, lantaran kekerasannya pada ukuran 8-9 skala Mohs. Batu ini tergolong batu permata yang memiliki nilai tinggi dipasaran, dengan kualitas yang baik.

Negara negara yang sebagai penghasil utama batu mata kucing ini adalah Rusia, Tanzania, Srilanka, India, dan afrika timur. Batu ini termasuk langka atau sulit untuk didapatkan, dan harganya pun terbilang mahal. Batu mata kucing yang baik mempunyai  cahaya jalur di bagian tengah.

Apabila anda ingin membeli batu mata kucing yang asli, pastikan mata kucing pada batu ini berada di bagian tengah, dan mata kucing itu bisa saja terbuka atau tertutup, jika batunya dicondingkan.

Batu mata kucing diyakini bisa memberikan keyakinan diri, sekaligus menjadika lawan/musuh takut. Selain itu, batu mata kucing juga dapat memberikan aura penarik kepada pemakainya, yang juga dikaitkan dengan kesehatan (terhindar dari penyakit fisik dan sihir).

Khasiat Batu Mata Kucing

Batu Cincin Mata Kucing

Batu Cincin Mata Kucing

Batu Cincin Mata Kucing

Batu Cincin Mata Kucing

Batu Cincin Mata Kucing

Batu Cincin Mata Kucing

Khasiat Batu Batu Lainnya :

  1. Khasiat Batu Zamrud
  2. Khasiat Batu Hakikat
  3. Khasiat Batu Serai
  4. Khasiat Batu Panca Nur
  5. Khasiat Batu Lafazh
  6. Khasiat Batu Merah Delima
  7. Khasiat Batu Kecubung
  8. Khasiat Batu Mata Kucing
  9. Khasiat Batu Jarum Mas
  10. Khasiat Batu Nilam Safir
  11. Khasiat Batu Mata Harimau (Tiger Eye)
  12. Khasiat Batu Pirus

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook

  • Maryoto Kholifah Adil

    ada batu biduri pandan?