Cara Mengobati Sakit Maag dengan Bahan Herbal Alami

Cara Mengobati Sakit Maag dengan Bahan Herbal Alami

Selingkaran.com – Mempunyai penyakit Maag memang tidak mengenakan, konon katanya penyakit ini disebabkan oleh kita yang tidak memperhatikan pola makan yang baik, sehingga ketika waktu makan kita melewatkannya dan ini akan membuat lambung kita bekerja tanpa ada yang mengisi, alias lambung saling bergesekan, dan ini akan meningkatkan asam lambung anda juga.

Penyakit ini diderita hampir kalangan masyarakat yang mempunyai aktifitas padat, sehingga sering sekali mereka lalai atau melewatkan jam makannya, sebenarnya lambung hanya menginginkan satu hal, yaitu bekerja dengan mengisi perut biarpun sedikit, jangan membiarkan perut kosong. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan , cara yang pertama menggunakan Bahan-bahan herbal, dan cara yang kedua melalui Puasa OCD, loh kenapa harus puasa? penasaran? nanti akan kami posting pada artikel berikutnya.

Penyebab-Maag

Cara Mengobati Sakit Maag dengan Bahan Herbal Alami

Untuk Kali ini kita akan membahas Cara Mengobati Sakit Maag Kronis dengan bahan Herbal Alami, apa sajakah bahan-bahan itu? hanya 2 bahan yang anda dapat gunakan, dan sangat mudah sekali didapatkan diwarung warung..berikut bahan-bahannya..

Kunyit Yang pertama adalah Kunyit, anda pasti tau dengan bahan ini, dengan warnanya yang kuning pekat mendekati orange, bahan ini dipercaya ampuh mengobati penyakit maag jika diminum rutin, cara menggunakan kunyit sebagai obat sakit maag adalah dengan cara, Parut Kunyit secukupnya, lalu peras cairan yang ada pada kunyit hingga sepertiga gelas kecil, dan diminum sehari 2x saja cukup, untuk bahan campurannya agar cepat sembuh, anda bisa menggunakan… :

Telur Ayam Kampung Telur ayam kampung ini juga dapat mengobati penyakit maag, dicampur dengan hasil parutan dan perasan kunyit tadi, di aduk.. atau jika anda merasakan jijik karena amis, anda bisa memakannya secara terpisah, cukup gunakan kuning telur tanpa putihnya, jika anda memang benar-benar tidak ingin mencampur dengan kunyit anda bisa langsung telan bulat bulat kuning telur tanpa harus dipecah, ini akan mengurangi rasa amis pada telur.

Nah mungkin 2 bahan tradisional ini bisa anda gunakan sebagai obat penyembuh sakit maag, sudah terbukti, hanya 6 kali minum ramuan ini, saya sendiri sembuh total dari penyakit ini, selamat mencoba dan semoga berhasil, dan yang terakhir jangan lupa berdo’a kepada tuhan untuk kesembuhannya ya…

Fadhila Roeyta
Fadhila Roeyta
Gemar berolahraga dan menjaga kesehatan tubuh adalah rutinitas yang selalu dijalani oleh Fadhila dalam kesehariannya. Ia akan selalu ingin berbagi informasi mengenai Kesehatan didalam website ini.

Komentar Facebook