Khasiat Batu Cincin Merah Delima
Batu Cincin Merah Delima

Khasiat Batu Cincin Merah Delima

Selingkaran.Com – Batu Cincin Merah delima atau batu ruby dikenali berkat warna merahnya yang menggambarkan perasaan cinta, kuasa dan kemegahan. Batu merah delima juga sebagai raja dari segala batu permata. Hal ini membuat batu cincin merah delima memiliki nilai yang sangat mahal. Maka Dari itu batu merah dilema pun disebut dengan king of gemstone. Batu jenis ini begitu populer diseluruh nusantara, bahkan seantero dunia.

Ditanah melayu, batu merah delima sudah tidak asing lagi ditelinga, batu ini dikenal karena kecantikan fisik dan khasiat yang terkandung didalamnya. Selain warna merah, batu merah delima juga ada yang berwarna merah jambu dan merah hati.

Batu merah dilema ialah batu permata yang sangat keras, dengan ukuran 9 pada skala Mohs. Batu merah delima yang paling populer berasal dari negara burma (Myanmar). Di myanmar , batu merah delima dikenal karena kualitas dan kecantikan batunya.

Dalam pengetahuan masyarakat melayu nusantara, batu merah delima berada dalam mitos khasiat yang paling tinggi, yakni sebagai pelindung diri dari ancaman jahat, termasuk sihir. Sedangkan, bagi pembesar ataupun pemerintah, batu cincin merah delima diyakini dapat membuka aura keagungan yang menjadikan banyak orang patuh kepada pemakainya.

Sementara itu, kelebihan dari batu merah delima yang paling terkenal dalam masyarakat melayu adalah kebal dari senjata tajam. Bahkan, dalam perdaganyan, batu merah delima diyakini bisa mendatangkan kekayaan.

Khasiat Batu Merah Delima

Batu Cincin Merah Delima

Batu Cincin Merah Delima

Batu Cincin Merah Delima

Batu Cincin Merah Delima

Khasiat Batu Batu Lainnya :

  1. Khasiat Batu Zamrud
  2. Khasiat Batu Hakikat
  3. Khasiat Batu Serai
  4. Khasiat Batu Panca Nur
  5. Khasiat Batu Lafazh
  6. Khasiat Batu Merah Delima
  7. Khasiat Batu Kecubung
  8. Khasiat Batu Mata Kucing
  9. Khasiat Batu Jarum Mas
  10. Khasiat Batu Nilam Safir
  11. Khasiat Batu Mata Harimau (Tiger Eye)
  12. Khasiat Batu Pirus


Komentar Facebook