Tempat Wisata Lampung dengan Nama Unik
Armada Travel Lampung

Tempat Wisata Lampung dengan Nama Unik

Tempat Wisata Lampung dengan Nama Unik ~ Ingin berlibur, tapi belum tahu akan kemana? Lampung bisa menjadi referensi bagi Anda unruk menghabiskan masa liburan bersama rekan ataupun keluarga tercinta. Lampung sukses menarik minat turis domestik maupun mancanegara untuk menikmati berbagai keistimewaan yang ditawarkannya. Ada yang menarik dari provinsi yang terbentuk tahun 1964 ini, terdapat beberapa tempat wisata Lampung yang memiliki nama unik, apa sajakah itu?

Travel Lampung

Pulau Kubur

Pulau Kubur ~ Travel Lampung

Bagi Anda yang hobi memancing, Pulau Kubur bisa menjadi referesi berlibur diakhir pekan. Yup tempat wisata Lampung yang berlokasi di Teluk Lampung ini memang menjadi surganya kegiatan memancing sekaligus menikmati pesona alam yang memanjakan mata. Memang terdengar seram namun faktanya Pulau Kubur merupakan pulau sangat cantik. Berdasarkan cerita dari warga setempat, alasan pemberi nama ‘kubur’ sendiri dikarena pada awalnya Pulau Kubur merupakan tempat penaburan abu jenazah. Hal menarik lainnya yang bisa Anda temukan adalah keberadaan karang-karang besar yang tidak lain merupakan habitat ikan. Ombak disini juga relatif tenang, Anda dapat bersantai untuk menikmati keindahan yang ditawarkan Pulau Kubur.

Air Terjun Puteri Malu

Air Terjun Putri Malu ~ Travel Lampung

Satu lagi tempat wisata Lampung yang memiliki nama unik. Air Terjun Putri Malu. Pemberian nama unik tersebut bukannya tanpa alasan. Jika dilihat dengan seksama Air Terjun Putri Malu memiliki bentuk air terjun bengkok, hal inilah yang membuatnya seakan-akan terlihat malu-malu. Air Terjun Putri Malu sangat ampuh sejenak melepaskan penat akibat tekanan dari berbagai pekerjaan sehari-hari, para wisatawan akan dimanjakan dengan panorama alam yang eksotik dan udara yang sejuk. Air Terjun Putri Malu memiliki ketinggian mencapai 80 meter, airnya sangat sejuk karena berasal dari sumber mata air gunung.

Bagi Anda yang ingin membuktikan sendiri pesona yang ditawarkan Air Terjun Putri Malu dapat langsung datang ke Way Kanan. Dan yang lebih menyenangkannya lagi Anda tidak perlu mengeluarkan kocek yang besar untuk berlibur di wisata air terjun ini. Selain bersantai sembari menikmati pemandangan yang asri, aktivitas lainnya yang bisa Anda lakukan adalah berkemah, trekking dan panjat tebing.

Alamat Travel Lampung :
Jl. Soekarno Hatta – By Pass – Bandar Lampung
Tlp. 085279433171 – 087899255858 – 081273614848
Pin BBM
D7518FDA

Save

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook