Mourinho: Chelsea Kian Agresif
Chelsea © AFP

Mourinho: Chelsea Kian Agresif

Selingkaran.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan kesenangnanya dengan apa yang terjadi pada Chelsea. Perkembangan serta respon yang ditunjukan anak asuhnya mengawali musim ini dengan lambat.

Sebelumnya Chelsea hanya meraih satu kemenangan dan satu seri serta tiga kalah dalam lima pertandingan awal di Premier League. Maka dari itu, The Blues memikul beban berat untuk kembali bangkin dan menunjukan perfoma terbaik untuk melawan Maccabi Tel Aviv di Liga Champions.

Usaha mereka membuahkan hasil, kemenangan pun berpihak pada mereka, Cesc Fabregas berhasil memenangkan laga di Stamfird Bridge. Tak hanya itu, The Blues menang telak dengan empat gol tanpa balas atas wakil Israel tersebut.

“Tim ini lebih agresif dengan atau pun tanpa bola. Menekan lebih kuat. Kami bergerak bersama sehingga jarak garis dekat,” ujarnya.

“Ada reaksi yang sangat baik saat kami kehilangan bola untuk menguasai bola kembali. Mencoba untuk memaksa lawan membuat kesalahan, bukan menunggu mereka melakukan kesalahan,” tandasnya.

Empat gol Chelsea sendiri dicetak oleh Willian, Oscar, Diego Costa dan Cesc Fabregas.

Activian Grafika
Activian Grafika
Kecintaanya terhadan berabagai bidang olahraga termasuk juga dunia balap, membuat ia paham betul perkembangan informasi mengenai hal tersebut. Oleh sebab itu penulis ini ingin berkontribusi lebih dalam kategori Sport & Olahraga.

Komentar Facebook