Waduh, Dua Pria Ini Rela Jual Ginjal Demi Dapatkan iPhone 6S
iPhone 6S dan 6S Plus terlihat sangat mirip ketika dijajarkan. The Verge

Waduh, Dua Pria Ini Rela Jual Ginjal Demi Dapatkan iPhone 6S

Selingkaran.com – Sungguh tak patut untuk ditiru, dua pria yang diketahui warga China, Wu dan Huang, ingin sekali memiliki iPhone 6S.Demi mewujudkannya, kedua pria tersebut berniat untuk menjual ginjal demi mendapatkan uang lalu untuk membeli smarphone terbaru besutan Apple tersebut.

Berdasarkan data dari China Daily yang melaporkan, bahwa Wu dan Huang menjelajah internet untuk mencari “agen” yang bersedia untuk mengatur transaksi.

Agen yang berminat, meminta agar keduanya memeriksakan diri terlebih dahulu di sebuah rumah sakit di Nanjing untuk memastikan ginjal yang mereka tawarkan masih sehat atau berfungsi dengan baik.

Namun, saat agen tersebut tidak datang di rumah sakit, Sabtu (12/9/2015), Wu berniat untuk mempertimbangkan kembali rencana gilanya tersebut. Lalu kemudian ia mengajak Huang untuk membatakan rencana mereka tersebut.

Tetapi, yang mengejutkan Huang menolak dan tetap bersikeras untuk meneruskan hal tersebut. Lalu Wu akhirnya mengadukan Huang kepada pihak yang berwajib. Hingga saat ini pun Huang masih melarikan diri dan belum ditemukan.

Kejadian seperti ini memang buan cerita baru di China. Sebelumnya banyak laporan bahwa orang berniat menjual anggota tubuh demi untuk mendapatkan uang.

Apple baru-baru ini memang telah meluncurkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada 9 September lalu. Duo iPhone tersebut segera harid di pasaran, termasuk di China, mulai 25 September dengan harga mulai Rp 9,2 juta hingga Rp 13,5 juta.

Imam Buchori
Imam Buchori
Ketertarikannya dalam dunia teknologi membuat Imam tahu betul teknologi-teknologi keluaran terbaru dari gadget. Penulis ini berfokus dalam kategori Gadget sesuai dengan passionnya.

Komentar Facebook