Cetak Hattrick, Ronaldo Rajai Penalti Liga Champions
Cristiano Ronaldo, Real Madrid.

Cetak Hattrick, Ronaldo Rajai Penalti Liga Champions

Selingkaran.com – Makin ganasnya pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat melumat Shakhtar Donetsk 4 – 0 di laga perdana Grup A Liga Champions 2015/16, Rabu (16/9) dengan Hattrick. Dari tiga gol yang dilesatkan, dua diantaranya diciptakan melalui titik 12 pas.

Ronaldo saat ini telah mengoleksi total 11 gol penalti di laga Liga Champions. Dan pastinya angka tersebut diatas dari pemain-pemain lain sepanjang sejarah kompetisi elit ini
Gol penalti terbanyak di Liga Champions
11 – Cristiano Ronaldo
10 – Luis Figo, Ruud van Nistelrooy
08 – Lionel Messi
06 – Alessandro Del Piero, Steven Gerrard, Thomas Muller, Rivaldo, Ronaldinho, Robin van Persie.

Dengan begitu, Ronaldo sekarang telah resmi menyandang status raja penalti di ajang Liga Champions. Ronaldo telah melewati beberapa eksekutor top lainnya, termasuk diantaranya Luis Figo, Lionel Messi hingga Alessandro Del Piero.

Tak hanya itu, hattrick ke gawang Shakhtar membuat Ronaldo telah mencetak sebanyak 80 gol di Liga Champions. Dan juga Ronaldo memimpin daftar top scorer sepanjang masa Liga Champions dengan keunggulan tiga gol diatas Messi.

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook