Makin Gahar, Ini Konsep Masa Depan Nissan Juke
Nissan. Wujud dari konsep crossover Gripz dari Nissan diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2015.

Makin Gahar, Ini Konsep Masa Depan Nissan Juke

Selingkaran.com – Pada sebelumnya kita disuguhi bocoran-bocoran gambar konsep Juke, baru hari ini Nissan resmi memperkenalkan konsep terbarunya Gripz di ajang Frankfurt Motor Show yang sedang berlangsung saat ini hingga 27 September 2015. Konsep terbaru ini disebut-sebut sebagai calon generasi masa depan dari Nissan Juke.

Gripz dapat diartikan sebagai yang dapat mewakili kemampuan serta kepraktisan kendaraan yang dibalut didalam kineja mobil sport. Serta bentuk bodinya yang ringkas, tak hanya itu Gripz juga memiliki empat pintu di mana terbuka saling berlawanan bergaya “suicide door”.

Dari gambar yang ditampilkan, nampak sekali keagresifan di sisi depan Juke, dengan gril yang berbentuk V, serta lampu depan bumerang, dan juga desain bagian gelakang yang sporty.

Untuk sisi interiornya, konsep crossover masa depan Juke ini memiliki desain jok yang minimalis dengan penggunaan warna yang menarik dan nyaman dipandang. Nissan mendesain tempat duduk dan interiornya ini khusus di Jepang.

Sementara itu, produsen otomotif asal Jepang ini tidak membeberkan rincian teknisnya, tapi Gripz ini akan menggunakan mesin hibrida atau listrik seperti Nissan Leaf. Intinya, Nissan akan membuat mobil ini berakselerasi dengan cepat dan memiliki efisiensi yang tinggi.

Dwi Bangun Prasetyo
Dwi Bangun Prasetyo
Kegemarannya mengutak atik mesin serta memantau perkembangan informasi otomotif terbaru, membuat penulis ini ingin sekali berbagi informasi yang ia telah dapatkan mengenai Otomotif.

Komentar Facebook