Kontra City, Juventus Fokus Lini Depan
Massimiliano Allegri

Kontra City, Juventus Fokus Lini Depan

Selingkaran.com – Juventus bakal melakoni laga melawan Manchester City, sang pelatih Juventus Massimiliano Allegri, meminta para anak asuhnya untuk berfokus pada penyelesaian akhir. Himbauan tersebut di ungkapkan jelang pertandingan Juventus bertandang di markas Manchester City, Stadion Etihad, pada fase grup Liga Champions, Selasa waktu setempat atau Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

Sebelumnya, pada tiga pertandingan yang pertama di Serie A 2015-16 I Bianconeri hanya dapat meraih satu poin. Dan tentunya hal ini menjadi yang terburuk sejak musim 1968-69.

Namun kebalikannya dengan Manchester City, tim yang kini diasuh oleh Pellegrini memenangi lima pertandingan pertama Premier League dan belum pernah sekalipun gawangnya di bobol.The Citizens pun memuncaki klasemen sementara Premier League.

“Ada penurunan berdasarkan hasil. Tim juga dilanda ribuan keraguan. Namun, kami harus membalikkan tren tersebut,” kata Allegri.

“Kami harus menjalani pertandingan lebih baik dibandingkan dengan liga. Kami wajib fokus dan memercayai bahwa hasil positif akan mengubah segalanya,” lanjut pria berusia 48 tahun ini.

I Bianconeri juga diminta untuk memperbaiki penyelesaian akhir. Mereka sudah melepaskan 57 tembakan di Serie A, tetapi cuma menghasilkan dua gol.

“Saat ini, kami tak mencetak cukup banyak gol. Kami butuh banyak peluang hanya untuk menciptakan satu gol. Ketika sudah mulai sering mencetak gol, kami akan berbeda,” tutur Allegri.

Activian Grafika
Activian Grafika
Kecintaanya terhadan berabagai bidang olahraga termasuk juga dunia balap, membuat ia paham betul perkembangan informasi mengenai hal tersebut. Oleh sebab itu penulis ini ingin berkontribusi lebih dalam kategori Sport & Olahraga.

Komentar Facebook