Adebayor Resmi Hengkang dari Tottenham Hotspur
Emmanuel Adebayor

Adebayor Resmi Hengkang dari Tottenham Hotspur

Selingkaran.com – Pemain yang sudah cukup lama melalang buana di antara klub-klub besar eropa Adebayor, resmi hengkang dari klub terakhirnya Tottenham Hotspur. Tottenham melalui situs resminya pada, Minggu (13/9/2015), mengumumkan bahwa telah memutus kontrak salah satu penyerang Spurs, Emmanuel Adebayor.

Sebelumnya Adebayor telah bergabung dengan Tottenham pada musim panas 2012. Tiga musim berada di White Hart Lane, penyerang berusia 31 tahun itu mencetak 24 gol dari total 76 penampilan di semua kompetisi.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan pemutusan kontrak dengan Emmanuel Adebayor yang membuatnya meningggalkan klub,” demikian pernyataan Tottenham.

Karier Adebayor menurun kala Mauricio Pochettino mengambil alih posisi kursi pelatih Tottenham dari Tim Sherwood. Sejak 15 Maret 2015, Adebayor lebih sering duduk di bangku cadangan.

Dengan begitu saat ini Tottenham Hotspur bakal mengandalkan Harry Kane pada lini depan. Tetapi tak menutup kemungkinan, dua pemain anyar yang Tottenham HotspurHeung-Min Son dan Clinton N’Jie juga diperkirakan bakal bisa mengisi pos lini serang.

Activian Grafika
Activian Grafika
Kecintaanya terhadan berabagai bidang olahraga termasuk juga dunia balap, membuat ia paham betul perkembangan informasi mengenai hal tersebut. Oleh sebab itu penulis ini ingin berkontribusi lebih dalam kategori Sport & Olahraga.

Komentar Facebook