Mengenal Kegunaan Spell Factory / Ramuan Mantra Pada COC (Clash of Clans)

Mengenal Kegunaan Spell Factory / Ramuan Mantra Pada COC (Clash of Clans)

Selingkaran.com – Jika kita bermain COC (Clash of Clans), sudah pasti kita tahu item-item apasaja yang ada didalamnya, termasuk untuk item yang satu ini. Yakni, Spell Factory atau ramuan mantra yang terlihat seperti berbentuk cairan yang berada didalam sebuah botol.

Spel Factory ini memiliki jenis bermaca-macam, dan tentu saja kegunaannya pun berbeda-beda. Maka dari itu lah, kita harus jeli dalam membuat sebuah Spell ketika kita akan bertarung atau menyerang desa lain, karena Spell yang kita bawa juga dapat menentukan menang atau tidak nya kita dalam menyerang desa lawan.

Nah bagi yang belum tahu-tahu banget mengenai hal ini, yuk kita simak dahulu ulasan berikut ini.

Kegunaan Spell Factory

1. Lightning Spell

Lightning_Spell

Lightning Spell ini adalah ramuan mantra yang paling dasar, atau pertama kali kita dapatkan ketika kita membuat Spell Factory. Namun walaupun begitu, tetaplah Spell ini sangat berguna. Karena ketika kita menggunakannya maka akan langung terjadi Hujan Petir pada lokasi yang kita tempatkan Spell, namun untuk durasinya cukup singkat, yakni kurang dari 4 detik setelah kita menjatuhkannya.

Untuk kekuatan ledakan, kita dapat meng upgdarenya agar lebih kuat lagi ketingkat yang lebih tinggi.

2. Healing Spell

Healing Spell

Healing Spell ini adalah ramuan mantra yang juga begitu berguna, fungsi dari spell ini adalah meng heal atau mempertahankan nyawa dari pasukan-pasukan atau troops yang kita gunakan kala kita menyerang desa lawan sehingga pasukan kita tidak mudah mati. Untuk menciptakan satu Healing Spell, dibutuhkan waktu 30 menit, durasi Ramuan Mantra ini cukup lama, yakni sekitar 12 detik.

3. Rage Spell

Rage Spell

Rage Spell ini adalah spell urutan ketiga dari dasar, kegunaan dari spell ini ketika kita gunakan adalah menjadikan pasukan-pasukan kita lebih beringas atau memiliki kecepatan gerakan 2x lipat dari kecepatan normal. Warna dari spell ini yakni ungu, dengan radius 5 tiles dan durasi waktu penggunanya hanya selama sekitar 5 detik. Untuk menambah daya hancur dari spell ini bisa Anda upgrade ke level yang lebih tinggi.

4. Jump Spell

Jump Spell

Jika lawan Anda memiliki tembok yang kokoh, nah spell ini sangat cocok sekali untuk digunakan. Spell ini berfungsi untuk pasukan Anda dapat melewati dinding pertahanan lawan Anda, sangat menarik bukan fungsi spell yang satu ini.

5. Freeze Spell

Freeze Spell

Freeze Spell, jika kita lihat dari namanya pasti kita akan menduga-duga bahwa spell ini berfungsi untuk mebekukan, ya memang benar, Freeze Spell memang digunakan untuk menghentikan sementara pertahanan lawan kita, spell ini memiliki durasi antara 4 – 8 detik, dan pastinya disesuaika tingkat level dari spell ini juga. Namun, Freeze Spell tidak dapat menghentikan laju Air Troops lawan.

Freeze Spell ini saat ini masih menjadi tingkatan terakhir yang terdapat pada Spell Factory, nah bagi yang belum sampai tingkat Freeze Spell, yang terpenting kita tahu apa kegunaan dari spell-spell yang ada di COC.

Baca Juga :

Troops Heroes di COC (Clash of Clans)

Troops Dark Exilir COC (Clash of Clans)

Fungsi/Kegunaan Macam-macam Troops Pada COC (Clash of Clans)

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook