Cara Ampuh Menyuburkan dan Menumbuhkan Rambut

Cara Ampuh Menyuburkan dan Menumbuhkan Rambut

Selingkaran.Com – Rambut lebat subur dan kuat siapa yang tidak ingin memiliki rambut seperti ini? jika ditanya pasti semua ingin memilikinya apalagi ditambah rambut yang hitam dan lurus, jangan tanyakan hal ini kepada wanita karena sudah pasti wanita akan menjawab serempak mereka ingin sekali memiliki rambut yang indah. Dalam mewujudkan hal tersebut terkadang sebagian orang mengushakan berbagai macam cara untuk menghasilkan rambut yang indah sesuai dengan apa yang diinginkanya, tak jarang dari mereka rela merogoh kocek lebih dalam untuk kesalon demi perawatan agar mendapatkan rambut yang indah.

Tetapi bagi yang memiliki dana minimalis, tentunya hal tersebut akan sulit untuk diikuti, apalagi untuk rutin pergi kesalon, tetapi jangan berkecil hati dahulu, jangan bilang Indonesia jika tidak memiliki bahan bahan yang dapat menggantikan atau alternatif dalam merawat kesehatan rambut anda, dinegara sejuta kekayaan alam ini tentunya anda bisa sangat mudah untuk mendapatkan bahan bahan untuk menyuburkan atau menumbuhkan rambut anda..

cara-menyuburkan-rambut

Ingin tau bahan bahan apasajakah yang dapat menumbuhkan rambut anda? yuk mari disimak..

Menumbuhkan Rambut dengan Air Pelepah pada Pohon Pisang

Untuk menumbuhkan rambut anda dapat menggunakan bahan yang satu ini, bahan ini  dipercaya dapat menumbuhkan anda dengan cepat dan ini dipercaya oleh masyarakat dahulu loh, bahan tradisional ini tentunya sangat mudah untuk anda dapatkan dilingkungan sekitar, tetapi ingat, yang anda perlukan adalah airnya bukan getah, jadi berbeda antara air pelepah pusang dengan getah nya, sehingga anda harus berhati hati, jika getah menempel pada rambut anda, rambut anda akan lengket dan sulit untuk emnghilangkan getah tersebut.

Menghitamkan Rambut dengan  Aloe Vera (Lidah Buaya)

Untuk menghitamkan rambut anda bisa gunakan lidah buaya, bahan ini juga sudah sejak lama terkenal sebagai bahan yang ampuh untuk menghitamkan rambut anda, sekaligus untuk menjaga kesuburan rambut anda, anda bisa gunakan bahan ini rutin setiap sebelum tidur untuk mencapai hasi yang maksimal.

Menyuburkan Rambut dengan Minyak Kemiri

Minyak kemiri juga dipercaya ampuh untuk menyuburkan sekaligus menumbuhkan rambut anda, anda bisa gunakan minyak kemiri sebagai pengganti minyak rambut anda, kami sarankan untuk membeli minyak yang sudah jadi karena jika anda membuat ekstraknya sendiri ini akan sedikit lebih sulit dari apa yang kita pikirkan loh.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga dipercaya dapat mengatasi masalah rambut seperti rambut rontok dan rambut kurang sehat, anda bisa gunakan minyak zaitun seperti halnya minyak kemiri diatas.

Santan Kelapa

Santan kelapa biasa kita kenal untuk membuat masakan yang kaya akan santan, tetapi dalam segi kesehatan santan kelapa juga dapat menyuburkan dambut anda, sekaligus merawat rambut anda agar tetap sehat dan kuat.

Pada faktanya jika kita hanya setengah setengah dalam melakukan perawatan rambut, maka kita tidak akan melihat perubahan atau hasil yang kita lakukan selama ini, oleh sebab itu sangat disarankan bagi anda yang sedang dalam proses merawat rambut, anda menggunakan bahan bahan tersebut diatas secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang masksimal dan sesuai apa yang anda inginkan selama inia, oke selamat mencoba…

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook