7 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat Dan Gratis Terbaru 2022

Aplikasi Penghasil Pulsa

Pulsa masih menjadi elemen penting, terutama bagi smartphone bahkan di tengah era digital seperti ini. Karena pulsa pun bisa ditukarkan dengan kuota yang mungkin lebih sering digunakan. Maka dari itu, kebanyakan pengguna juga masih menggunakan pulsa yang kini bisa didapatkan secara gratis. Hal ini karena terdapat aplikasi penghasil pulsa tercepat bahkan gratis.

Pulsa gratis yang disediakan oleh aplikasi-aplikasi yang akan dibahas di bawah ini bisa didapatkan hanya dengan bermain smartphone. Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Apa nama rekomendasi aplikasinya? Yuk, simak penjelasannya berikut!

Bacaan Lainnya

1. Cashtree

Rekomendasi aplikasi yang pertama yaitu Cashtree, yang mana merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa tercepat dan sangat populer digunakan oleh banyak pengguna. Mengapa? Karena dengan menggunakan aplikasi Cashtree, pengguna bahkan bisa mendapatkan pulsa hanya dalam waktu 1 hari.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Untuk Menambah Pundi-Pundi Rupiah

Untuk mendapatkan pulsa gratis menggunakan Cashtree, pengguna cukup mengaktifkan lockscreen Cashtree di smartphone, lalu kumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa. Terdapat pilihan berupa pulsa senilai 5.000 rupiah bahkan hingga 50.000 rupiah. Cukup mudah bukan.

2. Jakpat

Rekomendasi aplikasi penghasil pulsa terbaik kedua yaitu Jakpat. Jajak Pendapat atau yang biasa disingkat dengan Jakpat merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh Jakpat Team dengan basis survey-platform. Aplikasi ini menghubungkan para pelaku riset dan responden untuk pengisian survey.

Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi Jakpat, pengguna cukup menjawab survei yang telah disediakan. Setelah itu, tentu saja pengguna bisa mendapatkan poin. Lanjutkan melakukan survei hingga poin terisi penuh agar bisa ditukar dengan pulsa gratis. Bahkan poin dari Jakpat ini bisa ditukar dengan voucher belanja, donasi, dan lain sebagainya.

3. CashPop

Aplikasi CashPop tidak kalah populer dengan dua aplikasi yang sudah dibahas di atas. Penggunaan aplikasi tersebut bisa memberikan imbalan berupa saldo elektronik kepada para penggunanya. Cukup mengunduh aplikasi CashPop melalui Playstore dan dapatkan keuntungan menarik.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Penghasil Uang Dana

Cara agar bisa mendapatkan pulsa gratis dengan CashPop yaitu pengguna bisa menjalankan berbagai aktivitas di aplikasi ini mulai dari bermain game, browsing web, mendengarkan musik, dan lain-lain. Nantinya, seluruh aktivitas yang telah dilakukan akan berubah menjadi poin yang bisa ditukar dengan pulsa, voucher, bahkan paket data.

4. Whaff Rewards

Aplikasi penghasil pulsa tercepat yang selanjutnya yaitu Whaff Reward. Aplikasi ini tersedia di sistem Android, gratis, dan bisa diunduh melalui Playstore. Banyak pengguna yang telah membuktikan keuntungan yang didapat melalui Whaff Rewards. Lalu bagaimana caranya mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi ini?

Whaff Reward telah menyediakan bermacam-macam aktivitas seperti bermain game, mendownload software dan lain-lain yang bisa pengguna lakukan untuk mengumpulkan poin. Tentunya poin itu bisa ditukarkan dengan voucher-voucher menarik, salah satunya untuk mendapatkan pulsa secara gratis.

5. LuckyCash

Selanjutnya yaitu ada aplikasi LuckyCash yang bisa diunduh melalui Playstore dan mencobanya langsung di smartphone Android. Aplikasi ini gratis, mudah digunakan dan pastinya cocok untuk pemula.

Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis di LuckyCash, pengguna bisa melakukan beberapa aktivitas seperti mengundang teman, mengisi survei, menonton video, dan lain-lain. Jika pengguna rajin melakukan tugas yang disediakan, maka akan semakin berlimpah juga poin yang terkumpul untuk ditukar dengan voucher pulsa gratis maupun voucher belanja.

Baca Juga: 5 Peluang Usaha Franchise di Jogja Terlaris dan Menguntungkan

Jadi, itulah pembahasan tentang aplikasi penghasil pulsa tercepat yang tentunya sangat direkomendasikan. Beberapa aplikasi di atas banyak digunakan oleh pengguna IOS maupun Android. Pengguna dipersilahkan mencoba aplikasi-aplikasi tersebut untuk mengetahui seberapa layak dan bermanfaat saat digunakan. Mau coba?

Pos terkait