5 Aplikasi Mengganti Wajah Di Video Terbaik

Aplikasi Mengganti Wajah Di Video Terbaik

Dengan kecanggihan teknologi pada zaman sekarang ini, banyak aplikasi yang dibuat atau dirancang untuk kebutuhan manusia. Salah satunya terdapat aplikasi mengganti wajah di video yang memudahkan pengguna untuk mengedit sesuai kreativitasnya sendiri tanpa perlu pergi ke jasa pengeditan foto maupun video.

Aplikasi-aplikasi tersebut memang sengaja dirancang untuk membuat video lucu, video romantis, dan video menarik lainnya. Apalagi, bagi para penggemar k-pop aplikasi ini mungkin sangat bisa membantu mewujudkan dunia fatamorgana berasa menjadi nyata. Lalu, apa saja rekomendasi aplikasi gratis untuk mengganti wajah di video? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Bacaan Lainnya

1. Aplikasi Reface

Reface adalah aplikasi mengganti wajah di video yang tersedia di Android maupun iPhone. Aplikasi ini sendiri dibuat oleh startup asal Ukraina, dimana bisnisnya sendiri didirikan di United State of America (USA). Dapat diinstall melalui Playstore, tentu saja cukup memudahkan para penggunanya.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh Full Praktis dan Mudah Dipakai

Selain itu, aplikasi ini memberikan jangka waktu selama 3 hari bagi para penggunanya untuk mencoba fitur-fitur secara gratis (free trial). Setelah percobaan gratis selama 3 hari, aplikasi Reface ini menawarkan fitur-fitur menarik lainnya yang hanya bisa diakses jika pengguna berlangganan pada oleh aplikasi Reface.

2. Aplikasi iFunFace

iFunFace merupakan aplikasi mengganti wajah di video yang cukup sering digunakan karena aplikasinya gratis dan fitur-fitur yang dimilikinya pun tidak kalah menarik dibandingkan aplikasi di atas. Dengan aplikasi iFunFace ini, pengguna bisa dengan mudah mengedit video menjadi sebuah animasi.

Bahkan jika ingin menambahkan efek-efek suara supaya lebih menarik, tentu saja pengguna bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi iFunFace ini bisa pengguna dapatkan di Playstore. Tertarik mencobanya?

3. Aplikasi InShot

Aplikasi InShot mungkin tidak asing didengar oleh para pengguna. Bisa dibilang, aplikasi yang dibuat oleh InstaShot inc ini sangat populer karena fitur-fiturnya yang lengkap dalam hal edit foto maupun video. Selain itu, InShot juga sangat mudah digunakan apalagi untuk para pemula.

Baca Juga: Simak 5 Rekomendasi Aplikasi Video Slow Motion SmartPhone Paling Populer

Pengguna bisa menggunakannya, baik di sistem IOS maupun Android. Selain untuk mengganti wajah di video, aplikasi InShot juga bisa menyatukan video dan foto yang pastinya membuat hasil editan pengguna menjadi lebih menarik dan kreatif. Bahkan saat ini, pengguna bisa menghapus watermark secara gratis di aplikasi InShot.

4. Aplikasi KineMaster

KineMaster merupakan aplikasi yang khusus digunakan untuk keperluan pengeditan video maupun foto. Dalam hal ini, tentu saja pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengganti wajah di video agar terlihat lebih natural, apalagi fitur-fitur nya pun sangat lengkap. Aplikasi ini tersedia di Playstore maupun AppStore.

Kinemaster menyediakan fitur-fitur yang tersedia secara gratis dan juga berbayar. Salah satu fitur premium yang ada pada kinemaster adalah fitur tanpa watermark. Jadi, pengguna tidak bisa melihat watermark dari aplikasi yang digunakan pada video yang telah diedit. Tak mengherankan apabila aplikasi ini terbilang sangat populer.

5. Aplikasi PhotoGrid

PhotoGrid merupakan salah satu aplikasi mengganti wajah di video yang selanjutnya direkomendasikan. Meskipun nama aplikasinya sendiri adalah PhotoGrid, namun aplikasi ini menyediakan fitur-fitur lengkap dan template menarik. Dengan begitu, cocok dijadikan sebagai referensi aplikasi yang layak digunakan untuk hasil editan terlihat lebih keren.

Aplikasi ini pun tersedia di sistem IOS maupun Android. PhotoGrid menyediakan full fitur yang bisa diakses secara gratis maupun berbayar. Sistem UI yang simple membuat aplikasi ini mudah dimengerti dan sangat kompatibel untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga: Cara Agar Video Di Youtube Tidak Buram, Youtubers Wajib Tahu

Itulah ulasan mengenai 5 aplikasi mengganti wajah di video yang bisa pengguna gunakan untuk mengedit video lucu ataupun menarik lainnya. Rekomendasi aplikasi yang sudah dibahas di atas merupakan tentu saja bisa diunduh sendiri dan dapat digunakan secara mudah.

Pos terkait