Inilah 7 Aplikasi Edit Foto dengan Artis Korea

Aplikasi Edit Foto dengan Artis Korea

Banyak orang sudah terbius dengan keseruan berbagai serial drama Korea, dimulai dari serial romantis, komedi, sampai thriller. Hal itulah yang membuat banyak penikmatnya apalagi pecinta K-Drama yang ingin berfoto ria dengan sang aktor. Bahkan banyak yang sudah menggunakan aplikasi edit foto dengan artis Korea.

Di zaman sekarang ini, bukan tidak mungkin lagi untuk berfoto dengan para aktor K-Drama. Sudah banyak aplikasi yang bisa mengedit foto seakan berfoto bersama artis favorit ataupun orang tersayang. Tidak hanya fitur penggabungan foto, terdapat juga fitur lain yang dapat digunakan untuk mempercantik foto. Berikut ini rekomendasi aplikasinya yang dapat dicoba:

Bacaan Lainnya

1. PicsArt

PicsArt biasa digunakan untuk mengedit berbagai macam foto. Caranya cukup mudah, hanya perlu memilih foto artis Korea yang disukai, lalu tambahkan foto lain dan hapus background dari foto lain tersebut. Setelah itu sesuaikan posisi foto sesuai keinginan. Apabila sudah sesuai dengan keinginan, save fotonya agar tersimpan di handphone.

Baca Juga: Cara Menggabungkan Foto di Story IG Menggunakan Aplikasi Grid Terbaik

2. PhotoLayers

PhotoLayers juga bisa digunakan sebagai aplikasi edit foto dengan artis Korea. Cara mengeditnya hampir mirip dengan PicsArt, hanya perlu memilih salah satu foto terbaik dan hapus backgroundnya lalu simpan. Setelah itu pilih foto artis Korea, penyanyi, atau foto siapa pun yang ingin dipilih. Setelah itu, tambahkan foto pertama yang sudah dihapus backgroundnya. Lalu, sesuaikan posisinya dan juga efek yang diinginkan, kemudian simpan.

3. Adobe Photo Editor

Jika sebelumnya Adobe ini dikenal dengan aplikasi edit foto dan video di laptop atau komputer, sekarang ini produk keluaran Adobe juga bisa digunakan untuk pengguna smartphone. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengedit dan sekaligus menggabungkan foto. Pengguna bisa mendapatkannya di Playstore dan Appstore.

4. Collage maker

Collage maker bisa digunakan untuk menjadi salah satu aplikasi edit foto dengan artis Korea. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat menggabungkan 2 foto atau lebih dalam satu bingkai. Tidak hanya itu, terdapat juga fitur lain seperti penambahan background, stiker, dan bisa juga menambahkan tulisan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Aplikasi Memperjelas Foto Buram Paling Praktis!

5. Layout Instagram

Layout Instagram merupakan aplikasi penggabungan foto secara instan dan bisa di edit dengan menggunakan berbagai filter. Penggunaan aplikasi ini cukuplah mudah, yaitu hanya perlu memilih foto yang diinginkan untuk digabung, lalu mengatur posisi foto sesuai dengan keinginan. Setelah itu bisa ditambahkan filter sebagai pemanis foto. Terakhir, simpan foto ke galeri handphone.

6. Adobe photoshop express

Aplikasi satu ini merupakan aplikasi online yang bisa diakses melalui browser di handphone dan komputer. Gunanya adalah untuk menggabungkan foto dengan artis Korea, serta dapat mengatur kecerahan foto yang ada. Hal lainnya adalah bisa menambahkan fitur kosmetik serta berbagai macam efek seperti aplikasi lainnya. Tentunya sangat menarik, bukan?

7. Photo collage & grid

Untuk mengedit foto dengan artis, bisa juga menggunakan aplikasi Photo collage & grid. Dalam aplikasi ini, tersedia berbagai macam jenis bingkai, dan juga bisa memilih warna background untuk menyesuaikan foto. Dengan begitu, pengeditan foto dengan artis Korea jadi lebih mudah.

Baca Juga: 7 Kelebihan Aplikasi Edit Foto Lightroom, Wajib di Coba!

Itulah 7 aplikasi edit foto dengan artis korea. Ternyata tidak perlu pergi ke Korea untuk foto dengan artis idola, bukan? Kini dengan hanya menggunakan aplikasi, maka bisa merubah foto seakan-akan berfoto bersama dengan artis Korea secara nyata. Terdapat pula fitur lain untuk memperindah hasil foto agar foto lebih terlihat ciamik. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba berbagai rekomendasi aplikasi di atas?

Pos terkait