Mengobati Cacar Air

Mengobati Cacar Air

Selingkaran.Com – Jika anda ingat ketika anda masih kecil anda pernah diimunisasi dengan maksut untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh anda ketika anda masih kecil sehingga jika anda sudah besar tubuh anda tidak gampang terserang penyakit , atau anda pernah ingat dengan yang namanya suntik campak agar jika anda sudah dewasa kelak anda tidak dicampakan pasangan #eh .. bercanda, itu semua dimaksud untuk meningkatkan daya tahan tubuh anda.

Anda pernah mendengar yang namanya penyakit Cacar Air? penyakit ini pasti dialami oleh setiap manusia minimal 1x dalam seumur hidupnya, dalam proses penulannya cacar air biasa ditularkan melalui udara dan juga berhubungan #nganu, tetapi yang namanya virus bisa saja menular dari manapun.

caramengobaticacarair

Virus yang menyebabkan anda mengalami cacar air dinamakan Virus Varicella Zoster  virus ini merupakan biang keladi penyebab penyakit cacar air. Sebenarnya  Cacar Air bukanlah penyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat mengganggu sekali bagi yang menderitanya.

Gejala gejala yang ditimbulkan bagi pasien yang akan terkena penyakit cacar air biasanya mengalami : demam, timbul ruam pada kulit yang kemerahan dan mengandung cairan, tubuh terasa letih dan lemas, lesu, terkadang juga diikuti dengan pilek.

Pengobatan yang dianjurkan untuk mengatasi penyakit Cacar Air

Istirahat Yang Cukup

Istirahat yang cukup agar tubuh tidak stres dan lelah, dengan begini anda dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda, jangan dipaksakan untuk beraktifitas yang lebih selama anda menderita penyakit ini.

Makan Teratur dan mengandung gizi baik

Makan yang teratur dan kaya akan gizi membuat tubuh anda akan segera pulih karena sistem pencernaan merespon dengan baik, sehingga ini dapat mempertebal sistem imun anda

Hindari terkena angin luar rumah

Hindari angin luar rumah, sebaiknya selama anda masih mengalami penyakit cacar air anda jangan melakukan aktifitas dahulu, sebaiknya anda beristirahat dirumah seperti halnya dijelaskan pada poin pertama.

Kebersihan tubuh yang baik

Walaupun anda sedang mengidap penyakit cacar anda tetap harus memperhatikan kebersihan tubuh anda ya.

Tingkatkan Antibodi

Anda dapat meningkatkan antibodi dengan cara meminum suplemen suplemen yang saat ini sudah banyak beredar, dengan begitu anda  akan dengan cepat dalam proses penyembuhan, karena sistem imun anda yang mulai membaik.

Obat tradisional yang dapat anda gunakan untuk menyembuhkan penyakit ini, biasanya dengan meminum air dari sari buah asam, yang dipercaya dapat mengeluarkan semua cacar air yang ditubuh anda juga termasuk campak, sehingga dapat tuntas sembuhnya.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwasannya penyakit cacar ini hanya menyerang ubuh 1x dalam seumur hidup anda, jadi anda bisa tenang kedepan karena anda sudah tidak akan terserang penyakit cacar air lagi.

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook