Cara Memerahkan Bibir Menggunakan Bahan Alami

Cara Memerahkan Bibir Menggunakan Bahan Alami

Selingkaran.Com –  Memiliki bibir yang merah merupakan suatu dambaaan bagi setiap orang, tentunya bukan merah dikarenakan menggunakan bahan lainnya ya seperti halnya lipstik, bibir merah disini dimaksutkan adalah bibir merah yang alami tanpa menggunakan bahan lainnya, nah ini yang sedikit sulit, apalagi bagi perokok, bagi perokok memiliki bibir yang merah adalah suatu hal yang mustahil tetapi tidak menutup kemungkinan ya, dan juga yang memiliki keturunan bibirnya sedikit gelap ini akan sedikit susah untuk memperoleh warna bibir seperti yang diinginkan.

Banyak faktor kenapa bibir kita tidak semerah bibir teman teman, ya kemungkinan pertama adalah faktor keturunan kita, karena itulah dari lahir bibir kita terbentuk dengan warna yang sedikit gelap ketimbang lainnya, dan fakotr lainnya karena merokok, merokok dapat menyebabkan sel sel yang ada pada daerah bibir akan mati sehingga menggelapkan area tersebut.

Nah tapi jangan kawatir, karena sebenarnya anda bisa kok memiliki bibir yang berwarna merah segar, tentunya hal ini akan menambah kepercayaan diri anda jika anda memiliki warna bibir yang bagus, bagai mana caranya dan bahan bahan apakah yang bisa anda gunakan? yuk disimak..

Cara Memerahkan Bibir

Bahan Alami Untuk Memerahkan Bibir

Cara Memerahkan Bibir menggunakan Madu

Madu merupakan bahan alami yang pertama yang terbukti ampuh untuk memerahkan bibir anda, sebenarnya madu memiliki banyak manfaat dari mulai kesehatan, kecantikan dan salah satunya adalah untuk membuat bibir anda memiliki warna yang sesungguhnya, karena dengan menggunakan madu maka ini akan memicu pertumbuhan sel sel baru sehingga bibir akan selalu segar dan juga lembab. Cara menggunakannya cukup mudah, gunakan madu sebelum tidur biarkan hingga anda tidur, ulangi setiap hari hingga anda mendapatkan hasil yang anda inginkan. (Baca : Manfaat Madu)

Cara Memerahkan Bibir menggunakan Lemon

Lemon merupakan buah yang kaya akan vitamin C, sehingga sangat bermanfaat sekali untuk memberikan vitamin pada bibir anda, karena vitamin c sendiri sangat berguna untuk mencerahkan kulit juga salah satunya bibir, apalagi jika anda memiliki masalah bibir pecah pecah, ini sangat cocok sekali untuk mengatasi hal tersebut.

Cara menggunakannya cukup mudah, anda cukup ambil beberapa buah jeruk lemon lalu belah menjadi 2 bagian kemudian oleskan bagianin bibir menggunakan lemon hingga air didalam lemon habis, lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang diiginkan

Cara Memerahkan Bibir menggunakan Minyak zaitun

Minyak zaitun juga sangat banyak kegunaanya dalam hal perawatan kecantikan, salah satunya yaitu berguna untuk mencerahkan warna bibir yang gelap.
Caranya Campur minyak zaitun dengan sedikit gula, oleskan secara merata pada bibir, tunggu beberapa menit lalu gosok dengan perlahan dengan arah memutar, lalu bilas dengan bersih. (Baca : Manfaat Minyak Zaitun)

Nah bagaimana netizen? ketiga bahan diatas adalah bahan bahan yang sudah sering kita temui di lingkungan sekitar, jadi apakah inign mencobanya sekarang?

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook