Ingin Tahu Harga MPV Baru Toyota Sienta? Cek disini

Ingin Tahu Harga MPV Baru Toyota Sienta? Cek disini

Selingkaran.com – Tak mau kalah saing di segmen MPV, Toyota baru-baru ini telah merilis gereasi terbaru dari MPV, dengan penampilan yang unik dan tak meninggalkan kesan elegan, mobil MPV ini diberi nama All-new Toyota Sienta 2015

Pada 9 Juli kemarin, Toyota resmi memperkenalkan mobil seri MPV nya di pasar global. Terdapat beberpa varian yang menarik dari All-new Sienta yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda. Varian tersebut diantaranya adalah Sienta G, Sienta X, Hibrid G, wheelchair specification hingga model tuning khusus seperti Modellista dan TRD Sportivo.

Harga MPV Baru Toyota Sienta

Untuk masalah harganya, menurut informasi yang dilansir car.watch.impress (11/07), harga dari Toyota Sienta dibanderol untuk melawan pesaing terdekatnya yakni Honda Freed. Versi termurah di banderol mulai dengan harga ¥1.689.709 atau sekitar Rp 185,4 jutaan hingga versi hybrid sebagai top-variant dengan banderol ¥2.329.855 atau sekitar Rp 252,5 jutaan.

Harga MPV Baru Toyota Sienta 1

Tampilan dari Toyota Sienta ini tergolong unik, hal tersebut dapat dilihat dari desain eksterior pada gambar yang tertera. Serta, para konsumen dapat memilih layout interior sesuai kebutuhan. Masing-masing adalah 7-seaters, 6-seaters dan 5-seaters dengan akses khusus yang menambah kemudahan serta kenyamanan bagi penumpang pengguna kursi roda.

Harga MPV Baru Toyota Sienta 2

Harga MPV Baru Toyota Sienta 3

Ada dua varian dapur pacu tersedia. Yang pertama adalah mesin 2NR-FKE 1.5 liter VVT-iE 2WD dengan CVT berkekuatan 109 hp dan torsi 136 Nm. Varian berikutnya mengenakan mesin hybrid dengan 1NZ-FXE 4WD berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghembuskan power sampai 74 hp dan torsi 111 Nm.

Dwi Bangun Prasetyo
Dwi Bangun Prasetyo
Kegemarannya mengutak atik mesin serta memantau perkembangan informasi otomotif terbaru, membuat penulis ini ingin sekali berbagi informasi yang ia telah dapatkan mengenai Otomotif.

Komentar Facebook