Kejutan Apa yang Bakal di Tunjukan Xiaomi 16 Juli Mendatang
Teaser Xiaomi , PhoneArena

Kejutan Apa yang Bakal di Tunjukan Xiaomi 16 Juli Mendatang

Selingkaran.com – Pada 16 Juli mendatang, Xiaomi memiliki sesuatu kejutan untuk para MiFans. Undangan untuk acara ditanggal tersebut sudah disebarkan.

Terlihat dari undangan yang telah diedarkan tersebut, nampaknya Xiaomi ingin memperkenalkan produk terbarunya pada tanggal tersebut. Seperti yang diberitakan KompasTekno, Minggu (12/7/2015), beberapa sumber informasi memprediksi Xiaomi bakal merilis smartphone Android mi5 dan Mi5 Plus. Pasalnya, sebelumnya ramai beredar rumor bahwa Mi5 bakal memiliki bodi setipis 5mm.

Memang, sebelumnya banyak beredar rumor bahwa Mi5 bakal dirilis pada bulan November, tetapi bukan hal yang tak mungkin percepatan perilisan dilakukan. Tak hanya itu, bocoran spesifikasi Mi5 pun banyak diperbincangkan.

Diantaranya adalah, Mi5 dikabarkan bakal mengusung chipset Snapdragon 810, RAM 3 GB, dan sistem operasi Android teranyar Lollipop 5.1.

Untuk kualitas kamera diprediksi 16 MP untuk kamera utama dan 13 MP untuk kamera depan. Kualitas lensa tersebut termasuk besar dibandingkan ponsel-ponsel Android lainnya yang telah beredar.

Baterai dipercayakan pada batu daya berkapasitas 3000 mAH, atau lebih kecil dari Mi4. Suksesor seri Mi tersebut memiliki kapasitas baterai 3080 mAH.

Untuk harga, beberapa sumber menyebut angka Rp 5,1 juta. Namun, beragam spekulasi ini masih belum terbukti kebenarannya hingga empat hari mendatang.

Imam Buchori
Imam Buchori
Ketertarikannya dalam dunia teknologi membuat Imam tahu betul teknologi-teknologi keluaran terbaru dari gadget. Penulis ini berfokus dalam kategori Gadget sesuai dengan passionnya.

Komentar Facebook