Iker Casillas Resmi Hengkang dari Real Madrid
Real Madrid's goalkeeper Iker Casillas reacts during the Spanish league football match Real Madrid CF vs Club Atletico de Madrid at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on September 13, 2014. Atletico Madrid won the match 2-1. AFP PHOTO/ JAVIER SORIANO (Photo credit should read JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images)

Iker Casillas Resmi Hengkang dari Real Madrid

Selingkaran.com – Iker Casillas dikabarkan telah resmi meninggalkan Real Madrid. Hal tersebut dibenarkan dan telah di konfirmasi pihak Madrid. Kiper yang sudah 25 tahun besama Los Blancos tersebut bakal bergabung dengan klub Portugal, Porto.

“Real Madrid dan FC Porto telah mencapai kesepakatan transfer Iker Casillas untuk pindah ke klub Portugal.” begitulah pernyataan yang dilansir di website resmi.

Casillas memang sudah lama dikabarkan bakal meninggalkan Madrid, namun baru beberapa pekan ini dikabarkan ia bakal bergabung dengan Porto. Untuk menggantikan perannya di Real Madrid, Los Blancos kini mendekati Kiko Casilla dan juga tetap memburu  David de Gea dari Manchester United.

Di Santiago Bernabeu, kiper 34 tahun ini sudah banyak merasakan gelar juara. Mengawali karier junior pada tahun 1990, Casillas pernah memenangkan lima gelar juara La Liga, dua Copa del Rey, tiga Liga Champions, dua UEFA Super Cup, satu Piala Dunia Antarklub, dan lima di kompetisi lainya.

Activian Grafika
Activian Grafika
Kecintaanya terhadan berabagai bidang olahraga termasuk juga dunia balap, membuat ia paham betul perkembangan informasi mengenai hal tersebut. Oleh sebab itu penulis ini ingin berkontribusi lebih dalam kategori Sport & Olahraga.

Komentar Facebook