Ibrahimovic Datang, Milan Lepas Stephan El Shaarawy

Ibrahimovic Datang, Milan Lepas Stephan El Shaarawy

Selingkaran.com – Anter terdengar bahwa striker asal Swedia Ibrahimovic segera didatangkan ke Milan. Hal ini juga dikarenakan Milan telah mencapai kesepakatan personal dengan Ibrahimovic.

Disamping itu, AC Milan juga dikabarkan bakal segera striker andalannya Stephan El Shaarawy ke AS Monaco. Untuk menggantikannya, maka Zlatan Ibrahimovic yang menjadi pilihan Rossoneri.

El Shaarawy dijadwalkan akan melakukan tes medis akhir pekan ini di Monaco. Nilai transfer yang disepakati yakni hingga €17 juta.

Keputusan melepas san striker muda ini diyakini karena Milan tertarik untuk memboyong Ibrahimovic dari PSG. Dengan biaya yang cukup kecil, memungkinkan Milan bisa mendapatkan striker asal Swedia ini beserta membiayai gajinya.

Menurut Sportmediaset, Ibrahimovic telah membuat kesepakatan personal bersama Milan. Di sana dia akan menandatangani kontrak berjangka tiga tahun dengan bayaran €6 juta per musim, atau €9 juta per musim bila diikat selama dua tahun.

Sedangkan PSG kemungkinan meminta tebusan sebesar €5,5 juta kepada Milan. Harga yang cukup murah memang, tapi itu sangat masuk akal jika menimbang kontrak Ibrahimovic yang hanya tersisa 12 bulan lagi bersama Les Parisiens.

Activian Grafika
Activian Grafika
Kecintaanya terhadan berabagai bidang olahraga termasuk juga dunia balap, membuat ia paham betul perkembangan informasi mengenai hal tersebut. Oleh sebab itu penulis ini ingin berkontribusi lebih dalam kategori Sport & Olahraga.

Komentar Facebook