Duo Milan Perebutkan Ibrahimovic

Duo Milan Perebutkan Ibrahimovic

Selingkaran.com – Tak hanya dil lapangan derby bisa terjadi, dalam har perburuan pemain pun bukan hal yang tak mungkin. Zlatan Ibrahimovic, yang kini sedang sedang diperebutkan oleh duo Milan, yakni AC Milan dan Inter Milan yang sama-sama menyatakan ketertarikannya untuk menggaet Ibra.

Memang, saat ini Inter sedang membutuhkan amunisi untuk lini depan. Terlihat stok lini depan mereka sangatalah minim.

Menurut pantauan kami, saat ini Inter hanya memiliki  Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio untuk mengisi lini depan. Walaupun ada Jonathan Biabiany dan George Puscas, namun kedua pemain tersebut masih minim pengalaman.

Dikutip Corriere dello Sport, Ibracadabra dianggap tim pelatih Inter sebagai solusi yang pas. Selain soal kualitas, Ibra sudah memiliki pengalaman bermain di Inter.

Namun, upaya inter dalam melobi Ibrahimovic mungkin sedikit lebih sulit ketimbang rivalnya Milan. Ini dikarenakan, Milan telah mencapai kesepakatan personal terlebih dahulu dengan Ibrahimovic.

Dan saat ini kemungkinan untuk dapat bisa mendapatkan service dari Ibrahimovic ada di tawaran gaji. Jika inter bisa mengiming-imingi striker asal Swedia tersebut dengan gaji nominal yang lebih tinggi dari rivalnya, bukan tidak mungkin Ibra bakal berpaling dari milan.

“Ibrahimovic memang pemain hebat yang diinginkan oleh setiap pelatih di dalam tim mereka. Tapi, memang untuk mengatakan dia akan merapat ke Inter akan sangat sulit untuk saat ini,” terang pelatih Inter, Roberto Mancini.

Ini bukan kali pertama derby Milan tersaji dalam bursa transfer musim panas 2015. Sebelumnya, Inter dan Milan adu kuat ketika berusaha mendapatkan jasa Geoffrey Kondogbia. Namun, Inter saat itu lebih beruntung karena sukses mendatangkan Kondogbia.

Activian Grafika
Activian Grafika
Kecintaanya terhadan berabagai bidang olahraga termasuk juga dunia balap, membuat ia paham betul perkembangan informasi mengenai hal tersebut. Oleh sebab itu penulis ini ingin berkontribusi lebih dalam kategori Sport & Olahraga.

Komentar Facebook