Schweinsteiger Siap Jalani Tes Medis di MU

Schweinsteiger Siap Jalani Tes Medis di MU

Selingkaran.com – Schweinsteiger sudah memeberi keputusan bahwa dirinya telah sepakat untuk pindah ke Old Trafford. Hal tersebut di benarkan oleh pihak Manchester United yang telah mengumumkan secara resmi terkait kabar kepindahan dari Bastian Schweinsteiger.

Tim Setan Merah juga mengungkapkan bahwa ia bakal segera bertolak ke Inggris untuk menjalani tes medis.

Untuk harga, menurut informasi yang beredar. Nilai transfer Schweinsteiger mencapai 14 juta Pounds, nilai ini telah disepakati antara pihak The Red Devils dan pihak Bayern Munchen. Pemain yang kini berusiah 30 tahun itu, bakal menandatangani kontrak selama dua tahun di United.

Kedatangan Schweinsteiger di United adalah untuk memperbaiki lini tengah yang sering di tinggalkan oleh Michael Carrick yang kerap mengalami cedera pada musim lalu.

Faktor itu juga yang membuat performa skuad asuhan Louis van Gaal tersebut dinilai kurang memuaskan musim lalu.

Di sisi lain, Chairman The Bavaria, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku berat untuk melepaskan punggawa tim nasional Jerman tersebut. Ia mengatakan jika Schweini merupakan pemain yang sangat dibutuhkan oleh Munchen.

“Saya menyesal karena Bastian merupakan pemain yang sangat kami butuhkan. Ia telah memenangkan segalanya dan telah melakukan sesuatu yang terbaik. Kami akan membuatkan sebuah pertandingan perpisahan untuknya,” kata pria 59 tahun itu.

“Saya hanya bisa berharap yang terbaik. Itu akan menjadi tantangan yang baru dan menarik untuknya. Di klub yang baru anda harus membuktikannya lagi, saya yakin ia akan bermain dengan baik di sana,” pungkasnya. Bola.net

Activian Grafika
Activian Grafika
Kecintaanya terhadan berabagai bidang olahraga termasuk juga dunia balap, membuat ia paham betul perkembangan informasi mengenai hal tersebut. Oleh sebab itu penulis ini ingin berkontribusi lebih dalam kategori Sport & Olahraga.

Komentar Facebook