Tim Gegana Telah Amankan Barang Bukti Terkait Ledakan di toilet Mal Alam Sutera

Tim Gegana Telah Amankan Barang Bukti Terkait Ledakan di toilet Mal Alam Sutera

Selingkaran.com – Tim Gegana Mabes Polri sesampainya dilokasi langsung melakukan investigasi terkait ledakan bom yang terjadi di Mal Alam Sutera, tepatnya di toilet pria lantai ground sudut barat mal. Terlihat juga petugas Gegana mengamankan serpihan kabel, baterai dan juga serbuk.

Barang bukti yang diamankan tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Cipondoh untuk penyelidikan. Disamping itu, pejabar dari Polres Metro Tangerang Kota hingga saat ini masih belum dapat dimintai keterangan terkait peristiwa ini.

Pada sebelumnya, informasi yang beredar sebuah ledakan keras terdengar di Mal Alam Sutera terjadi sekitar pukul 12.26 WIB. Tepatnya di toilet pria lantai ground sudut barat pusat perbelanjaan tersebut.

Menurut informasi, tidak ada korban dalam kejadian ini, namun kerusakan terjadi pada dua ruangan tiolet. Dan juga terlihat untaian-untaian kebl dan serbuk.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata bernama Puadi yang juga chief security mal tersebut, saat ini petugas dari Polsek Cipondoh, Kota Tangerang telah memasang garis polisi yang berguna untuk penyelidikan.

“Saksi-saksi lain sudah dibawa petugas Polsek Cipondoh,” terangnya, Kamis (9/7). Hingga kini petugas masih mensterilkan lokasi.

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook