Game Offline Laga Paling Menantang

Game Offline Laga Paling Menantang

Permainan laga biasanya dimainkan oleh kaum laki-laki yang memang suka dengan pertarungan. Beruntungnya, sekarang ini banyak sekali game offline laga yang telah tersedia sehingga tidak perlu bingung lagi untuk mencarinya. Mulai dari laga yang sederhana hingga yang rumit pun telah disediakan secara gratis. Berikut ini adalah beberapa referensi game laga yang bisa dikoleksi:

1. Tiny Troopers 2: Special Ops

Read More

Permainan perang secara offline ini mengharuskan setiap pemain untuk membunuh semua musuh sehingga kemenangan mutlak berada di tangan pemain. Banyak sekali pengguna yang memberikan respon positif melalui Google Playstore sehingga semakin banyak yang tertarik untuk mengunduhnya. Sayang sekali jika pengguna tidak mengunduh aplikasi yang satu ini.

Ukuran dari game ini cukup ringan sehingga siapapun bisa mengunduhnya tanpa perlu khawatir membuat memori menjadi penuh. Kualitas audio dan juga grafiknya sangat bagus sekali sehingga pemain pun akan merasa puas jika memainkannya. Pemain pun tidak perlu takut ada gangguan sinyal karena permainan ini dapat dimainkan tanpa menggunakan sinyal internet sekalipun.

Baca Juga : 5 Game Otak Cerdas Paling Berkualitas

2. Elite Killer: SWAT

Permainan yang dibuat oleh Canagame ini terbukti sukses untuk membuat masyarakat kagum dengan permainannya. Di dalam permainan ini, setiap pemain akan menjadi salah satu anggota elit yang disenjatai dengan alat perang yang sangat ampuh seperti sniper, granat, dan lainnya. Senjata tersebut terbukti ampuh untuk mematikan musuh yang berbahaya sekalipun.

Tugas dari seorang pemain tidaklah mudah karena harus menumpas kejahatan yang ada di seluruh dunia. Pemain pun harus selalu siap dengan tugas yang akan diberikan dalam kondisi apapun. Terdapat lebih dari 30 senjata yang dapat dipilih sesuai dengan kemauan dari pemain. Pilihlah senjata yang terbaik agar mampu mengalahkan para musuh dengan mudah.

3. Star Warfare 2: Payback

 

Pada urutan ketiga, game offline laga ini cukup unik dimana setiap pemain harus bertarung melawan musuh yang bentuknya adalah alien. Para alien tersebut memiliki rupa yang begitu unik yaitu menyerupai hewan kecoa dan kalajengking. Daya imajinasi dari pengembang ini tentu sangat kreatif sekali sehingga patut untuk diberikan apresiasi. Salah satu bentuk apresiasi yang paling mudah adalah dengan memainkannya.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Game Offline Petualangan, Menjelajah Tanpa Paket Data

Tugas utama dari pemain adalah membunuh semua alien yang ada di depan mata. Dampak yang ditimbulkan apabila alien tersebut tidak mati adalah akan bertambah banyak sehingga pemain membutuhkan tenaga yang ekstra untuk melawannya. Level yang semakin tinggi jug akan membuat permainan menjadi semakin susah sehingga harus memiliki strategi yang jitu.

4. Trigger Fist FPS

Kelebihan yang dimiliki oleh permainan ini adalah kualitas grafisnya begitu memukau. Hal tersebut akan menjadikan siapa saja merasa puas jika memainkan gamenya. Berlama-lama memainkan permainan ini pun tidak menjadi masalah yang berarti karena sangat mengasyikkan sekali. Terdapat 12 misi yang siap untuk ditaklukkan oleh setiap pemain. Tingkat kesulitannya pun berbeda di setiap levelnya.

5. Shadow Strike

Tema dari permainan ini adalah peperangan militer sehingga memberikan efek yang menegangkan sekali. Tugas utama dari seorang pemain adalah melawan semua musuh yang ada di depan mata dan juga menghindari serangan dari lawan. Lawan yang dihadapi cukup berat sehingga pemain harus bisa Menyusun strategi agar tidak terkena tembakan dari lawan.

Baca Juga : 5 Alasan Anak-Anak Perlu Memainkan Game Anak Sholeh

Beberapa game offline laga yang telah dipaparkan di atas dapat dijadikan sebagai alternatif yang menarik untuk mengisi kekosongan aktivitas. Desain grafis dan keseruan permainan tersebut mampu membuat pemain tidak merasa jenuh. Cobalah untuk mengunduhnya terlebih dahulu melalui Play Store dan mulai memainkannya secara offline.

Related posts