Investasi Dollar di Jenius, Mudah dan Menguntungkan!

Investasi Dollar di Jenius, Mudah dan Menguntungkan!

Kegiatan berinvestasi ini semakin populer dijalankan oleh para kaum milenial. Sebagai contohnya adalah investasi Dollar di Jenius yang belakangan banyak jadi bahan perbincangan. Tidak lain karena investasi semacam ini, selain memiliki mekanisme yang mudah dalam pendaftaran juga menawarkan aneka keuntungan yang menggiurkan.

Bagi yang belum memahami terkait program ini, investasi Dollar di Jenius sebenarnya adalah salah satu produk unggulan yang dikelola oleh Bank BTPN. Program ini memberi kemudahan bagi para nasabah untuk berinvestasi dalam bentuk mata uang asing. Jadi tidak hanya Dollar saja, namun juga mencakup mata uang dari banyak negara semisal Poundsterling, Yuan, dan lain semacamnya. Sehingga menjadi bisnis yang menjanjikan.

Bacaan Lainnya

Keuntungan Investasi di Jenius

Citranya sebagai program unggulan dari bank BTPN, membuat jenius dilengkapi dengan aneka keuntungan yang bisa dinikmati nasabahnya. Beberapa dari keuntungan tersebut yang membuatnya banyak dijadikan pilihan, antara lain:

Baca Juga : Tata Cara Mengaktifkan M Card Jenius Dengan Mudah

  • Fleksibel dalam jual beli mata uang asing. Dengan memakai Jenius, maka nasabah dapat langsung melakukan pembelian mata uang asing seperti Dollar dengan saldo uang Rupiah yang dimiliki. Begitupun sebaliknya jika ingin menukar Dollar dengan Rupiah. Asyiknya hal tersebut cukup dijalankan via aplikasi.
  • Manajemen saldo M Card. Nasabah juga dapat melakukan pengaturan nominal saldo yang diintegrasikan ke M Card secara praktis agar dapat leluasa bertransaksi via kartu.
  • Punya banyak pilihan mata uang. Tidak hanya Dollar US, pada aplikasi Jenius juga telah tersedia aneka mata uang selayaknya SGD, JPY, GBP, dan lainnya sehingga memudahkan.
  • Bebas transaksi ke luar negeri. Terakhir, dengan aplikasi Jenius juga membuat transaksi dari dan ke luar negeri mudah dijalankan dengan saldo mata uang asing yang dipunyai.

Cara Menggunakan Layanan Investasi Dollar di Jenius

Menariknya, di balik setiap keuntungan yang dapat dirasakan oleh setiap nasabah, BTPN memberlakukan cara investasi Dollar di jenius yang cukup gampang. Yakni cukup dengan melalui sejumlah tahapan praktis berikut ini:

  • Pertama, nasabah diwajibkan untuk melakukan penginstalan aplikasi Jenius via gadget kemudian melakukan registrasi akun.
  • Jika sudah, nasabah akan diminta untuk melakukan top up saldo, setidaknya 10 Dollar US atau sekira 150 ribuan, mengikuti kisaran kurs yang diberlakukan.
  • Selanjutnya pengguna tinggal membuka aplikasi, lalu di menu utama tinggal cari tanda + yang tersedia di bagian kanan IDR.
  • Dari sana nasabah akan diminta untuk menentukan jenis mata uang yang diinginkan. Dalam hal ini sebagai contohnya adalah Dollar Amerika.
  • Lalu pada bagian tujuan pengaktifan maka sebaiknya pilihlah opsi menabung atau investasi.
  • Nasabah pun akan diminta untuk memasukkan nilai Dollar yang hendak dibeli. Untuk melakukannya, maka perhatikan dengan baik nilai kisaran kurs yang diberlakukan dan total saldo Rupiah yang dipunyai dalam aplikasi.
  • Tinggal klik Lanjut dan pada notifikasi yang muncul maka tekanlah opsi Aktifkan USD.
  • Berikutnya, nasabah diminta melakukan verifikasi data yang telah diinput. Jika sesuai maka berikan tanda centang. Lalu lekas masukkan password akun yang dipunyai dan pilih Submit.
  • Maka terakhir periksa pada akun yang dipunyai. Sekarang menu mata uang Dollar US telah tersedia dan nasabah tinggal melanjutkan untuk berinvestasi. Baik dengan melakukan penjualan maupun pembelian lagi di lain hari.

Baca Juga : Cara Mudah Menutup Rekening Jenius Melalui Call Center

Demikianlah tadi kiranya sejumlah informasi yang dapat diberikan mengenai investasi Dollar di Jenius yang menggiurkan karena banyak memberikan keuntungan. Selain itu juga telah disajikan cara untuk menikmati layanannya bagi yang berminat. Jadi, bagaimana? Sudah siapkah untuk mulai belajar berinvestasi di produk unggulan BTPN ini? Pastikan mempertimbangkan semua aspek, khususnya finansial secara matang!

 

 

Pos terkait