Kumpulan Pantun & Kata Mutiara Ucapan Lebaran (Hari Raya Idul Fitri 1436 H) 2015

Kumpulan Pantun & Kata Mutiara Ucapan Lebaran (Hari Raya Idul Fitri 1436 H) 2015

Selingkaran.com – Hanya tinggal menghitung hari kita akan menyambut kedatangan hari yang ditunggu-tunggu umat muslim dunia, ya.. benar sekali, hari kemenangan setelah kita berhasil beribadah puasa selama satu bulan penuh saat Ramadhan.

Setiap Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia memiliki cara-cara tersendiri untuk merayakannya, mulai dari kuliner yang pastinya memiliki keanekaragaman karena biasanya pada saat Lebaran, masyarakat Indonesia akan membuat hidangan kuliner yang khas, yang paling identik adalah ketupat lebaran dilengkapi dengan masakan khas seperti rendang gulai dan masih banyak yang lainnya.

Tak hanya itu, para pengguna media sosial seperti BBM, Facebook, twitter dan lain lain, juga memiliki caranya tersendiri untuk merayakan hari raya lebaran ini. Misalnya saja saling berkirim kata-kata mutiara lebaran, pantun lebaran atau kartu ucapan lebaran dalam bentuk gambar. Atau juga bisa mengirimkan pesan singkat seperti SMS Lebaran untuk para keluarga kita serta sanak saudara kita yang mungkin pada tahun ini belum bisa berkumpul.

Nah berikut ini ada beberapa Kata Mutiara Lebaran yang bisa anda gunakan untuk berkirim SMS, BBM, Line dan lain lain :

Kata-kata Ucapan Lebaran

Kubasuh wajah dan mata untuk memandang penuh kearifa Kujaga ucapan untuk berbicara tulus dan ikhlas. Kutajamkan pendengaran untuk mendengar dan memahami syair-Mu. Kuperkaya imanku untuk selalu mengagumkan-Mu. Kuberserah diri untuk kembali ke fitrah… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.


Semoga moment idul fitri kali ini mengantarkan kita semua ke pintu sukses dalam perjuangan di bulan suci yang penuh berkah ini dan semoga pula akan menular kebulan-bulan berikutnya, yang tercermin dalam hidup dan kehidupan kita. Insya Allah kita semua termasuk golongan orang-orang yang bahagia sejahtera selamat dunia wal akhirat, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.


Kecubung pandan dari kalimantan. Cantik disanding dengan berlian. Berhubung Rabu sudah lebaran. Salah dan hilaf mohon dimaafkan. Taqoballah minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin.


Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.


Selama sebulan kita berpuasa,, Sekarang telah datang hari kemenangan,, Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan,, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.


Untuk lisan yang tak terjaga.
Janji yang tak terpenuhi.
Hati yang kerap berprasangka.
Dengan penuh keikhlasan “mohon maaf lahir batin”.


Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap.. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin


Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Puisi & Pantun Lebaran

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H
Mohon Maaf Lahir Batin


Kaki kandang salah langkah,
bibir kadang salah ucap,
hati kadang salah sangka,
janji kadang terlupakan.
Di Idul Fitri ini mari kita hapus smua dosa.
Minal Aidin wal Faidzin..


opor ayam tape ragi
kue nastar kue betawi
mpo aye org awam,aye mohon dimengerti
klo aye sempat kasar atawe berani…mohon diampuni


Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum


Apabila ada langkah yang membekas lara,..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri – MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN


Di hari kemenangan ini, kami selaku Admin Selingkaran.com mengucapkan..

Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.

Semoga Allah menerima amal dan ibadah kita selama ini, dan mohon maaf jika kami dalam menyajikan informasi ada kelalian baik itu tulisan ataupun sumber informasi itu sendiri.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Baca Juga :

Kumpulan DP BBM Lebaran

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook