5 Game Offline Terseru Untuk Android

5 Game Offline Terseru Untuk Android

Jika sedang mencari game offline terseru di smartphone android, maka wajib mencoba kumpulan permainan di bawah ini. Para pemain tidak perlu takut lagi dengan koneksi yang buruk dan mengganggu saat sedang berada di tengah arena. Meskipun tidak membutuhkan data internet, tapi games berikut sangat layak dimainkan dan pastinya menantang.

1. Brother In Arms 3

Bacaan Lainnya

Bagi yang belum tahu permainan ini, sepertinya harus segera mengunduh dan meng-install di perangkat. Mengapa demikian? Karena game besutan Gameloft SE tersebut mampu menghadirkan suasana menegangkan dan seru secara bersamaan. Dalam Brother In Arms 3 para pemain bertugas sebagai tentara Amerika dan harus melawan semua prajurit negara lain.

Latar yang digunakan adalah perang dunia kedua. Dan tentu bisa dibayangkan bagaimana rasa tegang dan mencekam dari pertempuran. Jika memainkannya secara offline, ada dua mode yang dapat dipilih, yaitu FAID atau campaign. Ada beragam tipe misi yang harus diselesaikan. Tak perlu lama lagi, siapkan storage 43 MB dan unduh game-nya.

2. Minecraft

Apabila termasuk dalam penggemar permainan open world, maka Minecraft harus segera dicoba. Game yang dikelola oleh Mojang Studio ini telah dimainkan lebih dari 10 juta di semua lokasi. Ukuran dari Minecraft adalah 125MB dan mendapatkan rating di angka 7. Tentunya semua itu menunjukkan bahwa game ini memang layak dijajal.

Baca juga : 5 Alasan Anak-Anak Perlu Memainkan Game Anak Sholeh

Tugas yang harus dilakukan adalah membangun rumah atau istana dan mengeksplorasi beragam sudut di dunia. Selain menyusun blok, pemain juga dihadapkan pada mob berbahaya dan harus segera menumpasnya. Ada berbagai mode permainan yang dapat dipilih. Dan jika ingin lebih seru, bisa beralih ke online dan memilih multipemain.

3. Plants V Zombie 3

Game offline terseru yang ketiga datang dari developer bernama Electric Arts. Permainan legendaris ini memang sudah dikenal sejak muncul versi PC. Dan saat dihadirkan untuk smartphone android, penggunanya semakin meningkat. Bahkan saat ini mencapai 10 juta. Meskipun lewat ponsel, grafik yang diberikan tergolong sangat mumpuni.

Para pemain ditugaskan untuk menanam berbagai tanaman untuk menumpas kumpulan zombie yang menyerang. Selain itu, dari tanaman tersebut akan muncul paket benih yang bisa difungsikan sebagai bahan bakar. Lokasi yang digunakan pun beragam, yaitu berjumlah 11 dunia. Jika ingin memainkannya, siapkan dulu penyimpanan sebesar 676 MB.

4. eFootball PES 2021

Rasanya memang tidak lengkap jika belum memasukkan permainan sepak bola ke dalam kumpulan game yang seru. Dan salah satu yang paling populer adalah eFootball PES 2021 dan merupakan besutan dari KONAMI. Reputasi game ini tidak perlu diragukan lagi. Sebab telah dimainkan 100 juta orang walaupun ukurannya mencapai 1,7 GB.

Baca juga : Keseruan Game Ultraman Nexus dan Cara Downloadnya Di sini

Dalam eFootball PES 2021, para pemain bebas memilih klub terbaik dari daratan Eropa untuk dimainkan. Dan yang paling menarik adalah bisa membuat fantasi tim dengan merekrut para legenda. Nama-nama seperti Steven Gerrard, David Beckham, Fernando Torres, hingga Diego Maradona turut masuk ke dalamnya. Segera nikmati keseruannya dengan grafik terbaik.

5. Asphalt 8: Car Racing Game

Sepertinya game balapan masih mampu menempati urutan atas jika berbicara tentang permainan offline. Seperti halnya Asphalt 8 yang dikelola oleh developer Gameloft. Ukuran dari game tersebut memang cukup besar, yakni 1,9 GB. Tapi itu setara dengan grafik dan keseruan memacu kendaraan yang ditawarkan.

Itulah daftar game offline terseru yang dihadirkan bagi pengguna smartphone android. Para pemain bebas memilih genre game yang ingin dimainkan. Ada permainan balapan, peperangan, adu strategi, hingga sepakbola. Dan beruntungnya, semua itu tidak memerlukan koneksi internet sehingga dapat lebih menghemat.

Pos terkait