Aneka Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah untuk Para Pemula

Aneka Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah untuk Para Pemula

Berinvestasi sekarang tidak lagi menjadi dominasi kalangan elit saja, namun telah menyebar hingga kalangan karyawan berpenghasilan terbatas. Lantaran kini telah banyak produk investasi menggiurkan dengan kebutuhan modal yang sangat ringan. Seperti halnya aneka investasi 100 ribu hasilkan jutaan rupiah untuk para pemula yang akan dibahas pada uraian menarik di bawah ini!

Pada dasarnya investasi 100 ribu hasilkan jutaan rupiah dapat dilakukan oleh siapa saja, termasuk oleh karyawan dengan penghasilan pas-pasan. Lantaran nilai 100 ribu sendiri sekarang sudah bukan merupakan nominal yang besar seperti dulu. Para karyawan bisa dengan mudah menyisihkannya untuk investasi. Khususnya dengan memilih aneka alternatif yang tersedia berikut:

Bacaan Lainnya

1. Produk Reksadana

Alternatif pertama investasi 100 ribu hasilkan jutaan rupiah yang banyak dipilih oleh investor adalah reksadana. Pasalnya jenis produk investasi ini punya banyak kelebihan bila dibandingkan dengan produk serupa yang lainnya. Khususnya terkait modal yang diperlukan untuk memulai, yang tidak harus jutaan. Cukup sekira 50-100 ribuan saja untuk setiap bulan.

Poin lebih berikutnya dari reksadana adalah pengelolaan yang dilakukan oleh manajemen khusus yang disebut MI. Manajemen ini sudah ahli dalam hal investasi. Sehingga investor tinggal menyetorkan saja uang reksadananya dan tinggal menunggu sembari mengamati pergerakan nilainya.

Baca Juga : Bagaimana Perhitungan Nilai Investasi Reksadana Agar Tahu Untung Ruginya, Berikut Penjelasannya!

2. Investasi Emas

Citra emas sebagai benda investasi seolah bertahan melawan zaman. Terbukti, dari zaman dulu hingga sekarang masih banyak yang memakainya sebagai sarana investasi yang menguntungkan. Salah satu alasannya karena produk emas adalah salah satu yang kebal terhadap serangan inflasi dan fluktuasi yang ada di pasaran, sehingga harganya cenderung meroket ke posisi puncak.

Lebih dari itu, saat ini untuk menginvestasikan uang dalam emas tidak hanya dapat dilakukan dalam bentuk fisik. Namun juga bisa melalui layanan digital atau nonfisik yang dapat dikumpulkan dengan modal dari 100 ribuan saja. Sehingga siapapun dapat memulai untuk mengumpulkannya demi tabungan di masa depan.

3. Program Tabungan Berjangka

Selanjutnya yang ketiga, alternatif lain yang dapat dicoba oleh para pemula adalah memanfaatkan program tabungan berjangka yang disediakan oleh bank. Bila tertarik dengan program ini, investor cukup dengan menabung saja di bank dari nominal 100 ribuan. Namun ingat, selama jangka waktu yang ditentukan penyetoran harus rutin dan tidak boleh terlewatkan. Meski begitu, keuntungan yang ditawarkan menggiurkan dan bahkan bisa menyentuh angka jutaan.

Baca Juga : Mau Tahu Investasi Di Bank BNI Yang Menguntungkan ,Simak Ulasannya

4. Investasi Saham

Investasi saham barangkali identik dengan kalangan elit saja. Namun, pandangan sentimental tersebut tidak berlaku untuk sekarang ini. Siapapun bisa memulai untuk berbisnis saham dengan modal yang hanya 100 ribuan saja. Menariknya, ada banyak perusahaan yang sahamnya bisa dibeli dengan transparansi harga yang bisa dipantau setiap hari. Sehingga investor pemula dapat mengestimasikan kapan waktu tepat untuk jual beli.

5. P2P Lending

Terakhir, yang juga patut untuk dilirik adalah P2P lending. Secara garis besar ini dapat dikatakan sebagai program pembiayaan instan. Pada skemanya akan mempertemukan dua pihak yang saling berkepentingan, yakni investor yang selaku penyedia modal dengan peminjam yang hendak memakai dananya. Keuntungan yang diperoleh dari skema ini adalah bunga dari pemakaian modal tersebut.

Baca Juga : Cara Investasi Emas di Tokopedia Bagi Pemula

Itulah tadi sejumlah pembahasan mengenai aneka investasi 100 ribu hasilkan jutaan rupiah untuk para pemula yang menggiurkan. Melalui aneka investasi yang murah meriah tersebut, kini para karyawan atau siapapun dengan penghasilan terbatas pun bisa merencanakan harapan masa depan. Khususnya berkaitan dengan potensi keuntungan yang diestimasikan.

Pos terkait