Langkah Cara Mengetahui Password Instagram Dengan Html Anti Ribet

Langkah Cara Mengetahui Password Instagram Dengan Html Anti Ribet

Platform sosial media seperti Instagram merupakan sebuah platform yang banyak digunakan untuk membagi foto dan video. Selama menggunakannya terkadang hal seperti lupa password sering terjadi dan mengharuskan pengguna untuk login lagi. Cara mengetahui password Instagram dengan html bisa menjadi salah satu solusinya.

Menggunakan situs web untuk membuka password akun Instagram juga bisa digunakan untuk membuka akun milik orang lain. Dengan cara ini pengguna tidak perlu memasukkan data seperti nomor telepon atau email. Pengguna hanya perlu mengaksesnya melalui Google Chrome dan akun Instagram sudah bisa diakses. Berikut langkah cara mengetahui password Instagram dengan html:

Bacaan Lainnya

1. Gunakan perangkat PC

Pengguna harus menggunakan perangkat PC seperti komputer maupun laptop. Fungsi menggunakan perangkat ini adalah untuk mempermudah memprogram kode password yang akan diganti. Dengan begitu pengguna akan lebih leluasa untuk memulai melakukan ganti kode atau password akun Instagram.

Baca Juga :5 Cara Cek Engagement Rate Instagram Paling Efektif

Perlu diingat perangkat yang akan digunakan telah terpasang email yang juga digunakan pada akun Instagram. Email akun Instagram juga telah terverifikasi jadi langkah membuka password dengan html ini bisa dilakukan.

2. Buka Instagram Melalui Situs Pencarian

Setelah menghidupkan perangkat PC, bukalah situs pencarian. Gunakan situs seperti FireFox atau bisa menggunakan Google Chrome. Selanjutnya kunjungi situs Instagram melalui salah satu situs pencarian tersebut. Ketiklah situs Instagram.com pada kolom pencariannya.

Sesuai ketentuannya cara ini bisa digunakan jika email saling terkoneksi dengan perangkat dan akun. Sebaiknya gunakan Google Chrome yang bisa langsung terkoneksi dengan email yang terhubung dengan akun Instagram.

3. Lakukan Login Ke Akun Instagram

Sebelum login pastikan akun Instagram sudah pernah login dengan email yang terpasang pada perangkat PC. Dengan menyimpan email akun Instagram maka proses membuka password dengan html bisa dilakukan. Pengguna tidak perlu login dengan memasukkan password, login dengan html Ctrl+Shift+I

Baca Juga :Cara Mengetahui Password Instagram Tanpa Email dan Nomor Hp Paling Praktis

Cara lain yang bisa digunakan untuk login yaitu dengan langsung klik kanan dan pilih opsi inspect. Kemudian diarahkan pada halaman pemrograman. Dengan begitu pengguna bisa langsung melakukan pemrograman password.

4. Cari Input Type

Carilah input type untuk bisa mengakses password yang digunakan pada akun Instagram. Password berada pada barisan yang sama dengan input type. Jika sudah menemukannya lakukan double klik pada atribut password untuk bisa membuka dot atau titik-titik pada kolom password.

Jika password tidak berbentuk titik-titik atau dot maka password tidak menerima perintah pengganti. Hal ini mengakibatkan password tidak akan terbaca dan tidak akan berubah menjadi tulisan.

5. Ganti Simbol Dot Dengan Teks

Pastikan kolom password berisi titik-titik ini sangat penting untuk bisa mengganti dot menjadi teks. Selanjutnya arahkan kursor pada input password tersebut. Lanjutkan dengan klik kanan dan pilih menu inspect. Tahap berikutnya carilah “type=password” dan ganti menjadi perintah “type=name”.

Untuk memunculkan tulisan atau nama password silahkan klik enter. Maka password akan menampilkan tulisan. Catat atau ingatlah password tersebut untuk melakukan login lagi.

6. Lakukan Login Ulang

Terakhir untuk bisa mengakses akun Instagram lagi maka lakukanlah login dari awal dengan password yang sudah terlihat tadi. Lakukanlah login seperti biasanya dengan menggunakan situs pencarian.

Selain menggunakan perangkat PC atau laptop, langkah ini juga bisa dilakukan dengan perangkat lain seperti HP untuk membuka Instagram. Pastikan password yang dimasukkan sama dengan yang sudah diperlihatkan tadi.

Baca Juga : Begini Cara Membuat Puzzle Feed Instagram yang Keren

Membuka password dengan menggunakan html ini sering dilakukan oleh programmer. Cara mengetahui password Instagram dengan html juga tidak begitu sulit untuk dilakukan oleh orang awam. Jadi pengguna tidak perlu panik jika password akun Instagram lupa dan tidak ingat nomor telepon atau data lainnya. Asalkan email Instagram terkoneksi dengan perangkat yang digunakan.

Pos terkait