Ketahui Aplikasi Investasi Saham yang Terdaftar di OJK Favorit Investor Berikut Ini

Ketahui Aplikasi Investasi Saham yang Terdaftar di OJK Favorit Investor Berikut Ini

Mengetahui aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK tentu menjadi hal penting bagi investor. Sebagai bentuk melindungi diri dari potensi penipuan atas dana investasi yang disetorkan tentu menjadi alasan utamanya. OJK sendiri menjadi pihak yang memiliki peran penting untuk mengawasi perusahaan terkait dalam pengelolaan investasi.

Kinipun berbagai aplikasi legal yang menawarkan investasi mudah dan terpercaya juga bisa ditemukan di platform umum seperti halnya Play Store. Nah, lalu apa saja sih aplikasi untuk investasi yang telah terdaftar dalam OJK? Simak 5 ulasannya berikut:

Bacaan Lainnya

1. Ajaib

Ajaib menjadi aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK pertama yang bisa dipertimbangkan untuk digunakan. Aplikasi investasi ini merupakan aplikasi terpercaya yang sudah digunakan oleh banyak investor di Indonesia. Tentunya Ajaib sendiri juga telah menjaminkan bahwa aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK.

Baca Juga : 5 Aplikasi Saham untuk Pemula Terbaik

Berbagai fitur yang disediakan oleh Ajaib pun cukup mudah untuk digunakan oleh investor. Bahkan bagi investor pemula bisa menggunakan aplikasi dengan mudah dan tanpa kebingungan. Berbagai bonus yang ditawarkan oleh Ajaib kepada investor pun tentu juga bisa menjadi keuntungan yang cukup menjanjikan untuk bisa diperoleh.

2. Bibit

Bibit tentu bukan lagi aplikasi investasi yang asing bagi masyarakat Indonesia khususnya bagi investor. Aplikasi ini menjadi aplikasi yang cukup favorit bagi investor untuk melakukan investasi dengan aman dan terpercaya. Apalagi dengan adanya jaminan dari OJK yang akan mengawasi proses investasi dalam aplikasi.

Bahkan aplikasi ini juga menyediakan fitur Robo Advisor yang bisa memberikan berbagai rekomendasi untuk investor. Mulai dari penghasilan, umur bahkan resiko akan menjadi pertimbangan untuk rekomendasi yang nantinya diberikan pada investor. Tentunya dengan adanya rekomendasi ini maka, investor pemula pun bisa lebih mudah mendapatkan gambaran investasi yang tepat.

3. Peluang

Peluang juga menjadi angin segar bagi para investor untuk dapat melakukan investasi dengan aman. Melalui aplikasi ini nantinya investor bisa melakukan berbagai investasi dengan tepat, cepat dan tentunya aman. Bahkan Pulang juga memberikan akses bagi investor untuk dapat melakukan investasi pada perusahaan di Amerika.

Baca Juga : Cari Tahu Harga 1 Lot Saham BCA serta Cara Belinya Sekarang!

Fitur yang didesain dengan mudah juga akan membuat investor pemula bisa memahami cara berinvestasi dengan mudah. Kemudahan desain dari fitur yang ditawarkan inilah kemudian yang membuat Peluang menjadi aplikasi investasi saham terdaftar di OJK terpercaya dan mudah digunakan.

4. Bareksa

Bareksa akan menjadi aplikasi yang tepat bagi investor yang baru ingin belajar untuk berinvestasi. Reksa dana pada dasarnya adalah jenis investasi utama pada aplikasi ini namun, investor tidak perlu cemas karena jenis investasi lain seperti halnya Obligasi juga saham bisa ditemukan.

Aplikasi ini sendiri juga menyediakan fitur simulasi yang bisa digunakan oleh investor. Melalui fitur ini nantinya investor bisa menggunakannya untuk mengetahui untung ataupun rugi yang bisa didapat saat investasi dilakukan. Tentunya hal penting yang perlu diketahui adalah bahwa Bareksa merupakan aplikasi resmi yang terdaftar di OJK.

5. IPOT

Indo Premier juga menjadi aplikasi yang tepat untuk dapat digunakan sebagai platform investasi. Berbagai pilihan saham dapat menjadi opsi yang tepat untuk berinvestasi. Aplikasi ini tentunya juga bisa menjadi platform yang aman karena terdaftar pada OJK.

Baca Juga : Ini Cara Belajar Main Saham Pemula Agar Tidak Gegabah

Inilah kemudian yang membuat IPOT berhasil menjadi aplikasi terpercaya untuk berinvestasi. Berbagai fitur yang ditawarkan pun juga menjadi pendukung dari desain aplikasi yang membuat cukup favorit bagi investor.

Inilah tadi sekilas tentang 5 aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK untuk dapat digunakan berinvestasi dengan mudah dan aman. Melalui berbagai aplikasi ini nantinya investor juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang salah satunya adalah melakukan simulasi investasi untuk pemula.

Pos terkait