Ini Dia Ponsel Kloningan Samsung Galaxy S6 dengan Harga Murah

Ini Dia Ponsel Kloningan Samsung Galaxy S6 dengan Harga Murah

Selingkaran.com – Samsung Galaxy S6 adalah merupakan salah satu produk terbaru yang di luncurkan Samsung yang mendapatkan respon begitu baik di kalangan para konsumen dunia, dan termasuk flashgrip terpopuler. Hal ini pasti pemicunya adalah desainnya yang premiung, dengan casing berbahan logam serta layarnya yang diproteksi dengan material Gorilla Glass 4.

Namun yang namanya barang berkualitas pastinya harganyapun tidak bisa dianggap remeh. Smartphone ini di banderol dengan harga yang cukup tinggi yakni Rp 9,5 jutaan, sudah pasti ini membuat para konsumen akan sedikit merogoh koceknya lebih dalam.

Tetapi tak perlu khawatir, karena ada beberapa produsen Tiongkok yang mengkolningnya dengan harga yang sangat terjangkau yakni seharga $119 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 1,3 jutaan.

Seperti yang dilansing dari Gizmochine, (28/04), smartphone kloningan bermerek No. 1 S6I terlihat sangat mirip dengan Galaxy S6 asli. Dari sisi desainnya pung memilki bingkai logam dengan tombol home yang dilapisi logam pula. Dan juga layar yang berbahan kaca di bagian dengan dan juga belakang.

Namun walaupun sangat identik, untuk smartphone kloningan tidak memiliki pemindai sidik jari. Dan juga terdapat perbedaan pada bagian belakang ponsel kloningan ini yang terdapat logo “No.1”.

Ponsel kloningan dari Samsung Galaxy 6 ini juga dilengkapi dengan layar 5.0 inci dengan resolusi 720 HD Screen, dan juga prosesor quad core MTK6582 1.3Hz, 1GB Ram, lalu tersedia pula penyimpanan internal sebesar 16 GBm yang dapat diperluas hingga 32 GB. Tak hanya itu kamera utamanya pun cukup besar yang memiliki kekuatan 13 MP untuk kamera utama dan juga kamera depan 5 MP. Walaupun memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, namun dari sisi ketahanan, performa dan kekuatan pastilah memiliki kekurangan dan tidak sama dengan aslinya.

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook