Cara Investasi Alfamart 5 Juta Melalui Bizhare

Cara Investasi Alfamart 5 Juta Melalui Bizhare

Ingin membuka bisnis minimarket Alfamart namun modal masih kurang? Jangan khawatir, karena saat ini investasi di Alfamart bisa dimulai dari 5 juta saja berkat kerjasama antara Alfamart dengan Bizhare. Investasi Alfamart 5 juta dapat dilakukan dengan mudah karena menggunakan sistem patungan. Agar lebih memahami terkait investasi patungan ini, simak penjelasan berikut:

Apa Itu Bizzare?

Perlu diketahui bahwa Bizhare merupakan salah satu fintech equity crowdfunding atau ECF yang fokus untuk memperjuangkan UMKM. Bizzare menjadi salah satu penyedia layanan investasi yang menerapkan sistem urun dana di berbagai usaha seperti Alfamart. Sistem crowdfunding ini sangat menguntungkan bagi investor yang hanya memiliki modal terbatas.

Bacaan Lainnya

Pada dasarnya, untuk membuka bisnis Alfamart membutuhkan modal minimal 500 juta. Akan tetapi dengan adanya Bizhare, maka investasi bisa dilakukan hanya dengan 5 juta saja untuk satu lembar saham. Investasi Alfamart melalui Bizzare tidak perlu diragukan lagi, karena layanan ini sudah terdaftar di OJk sejak November 2019.

Baca Juga : Menakar Penyebab Gagalnya Investasi Tesla di Indonesia

Cara Investasi Alfamart 5 Juta Melalui Bizhare

Dengan Bizhare semua orang berpeluang untuk memiliki minimarket dengan harga yang terjangkau. Selain itu, cara untuk investasi Alfamart di Bizhare juga sangat mudah. Berikut cara untuk berinvestasi di Alfamart dengan modal 5 juta:

  1. Download aplikasi Bizhare atau masuk ke website.
  2. Lakukan registrasi dan baca semua syarat serta ketentuan yang disediakan Bizhare.
  3. Kemudian buka email yang didaftarkan dan lakukan verifikasi email.
  4. Login akun melalui website maupun aplikasi Mobile Bizhare.
  5. Lengkapi profil dengan upload foto KTP dan foto selfie.
  6. Cek detail bisnis, latar belakang franchisor, data historical yield dan waktu balik modal serta prospektus dari Alfamart.
  7. Download detail bisnis tersebut sebelum memulai investasi.
  8. Tekan menu beli saham/pre order/efek.
  9. Tentukan jumlah lembar saham yang diinginkan dan konfirmasi, untuk Alfamart adalah 5 juta per saham.
  10. Transfer dana sesuai yang tertera di layar melalui virtual account maupun transfer bank.
  11. Jika melalui virtual account maka proses verifikasi bisa secara otomatis.
  12. Apabila melalui transfer bank, verifikasi dilakukan dengan mengirimkan bukti transfer ke nomor yang tertera ketika pembelian.
  13. Proses investasi berjalan maksimal 45 hari dan ditutup jika sudah memenuhi total kebutuhan.
  14. Investor dapat menambah jumlah investasi jika pendanaan belum terpenuhi.
  15. Cek laporan performa bisnis serta pembagian dividen melalui dashboard investor di bagian portofolio.
  16. Gunakan fitur tanya admin jika ingin mengetahui informasi seputar investasi yang dijalankan.

Mengapa Investasi Alfamart di Bizhare?

Alfamart menjadi target investasi yang terbukti tahan terhadap berbagai kondisi. Bahkan di musim pandemi, Alfamart tetap saja ramai pembeli. Bahkan Alfamart dinilai lebih tahan dibandingkan supermarket maupun hypermarket. Terlebih hingga saat ini sudah ada 13.900 lebih outlet Alfamart yang tersebar di Indonesia.

Hal ini membuat Alfamart dilirik calon investor. Selain itu, saat ini ada cara mudah untuk investasi di Alfamart yaitu melalui Bizhare. Berikut keuntungan investasi saham di Bizhare:

Baca Juga : Cara Investasi di Danareksa Secara Online

1. Imbal Hasil Beragam

Berinvestasi di Alfamart bisa memberikan imbal hasil yang lumayan. Yaitu mulai dari 15% hingga 27% per tahun. Adapun pembagian hasil akan dilakukan setiap 3 bulan. Sehingga dengan platform Bizzare ini bisa membantu seseorang untuk menerima pendapatan secara rutin.

2. Dana Investor Bisa Dikembalikan

Setiap investasi pasti memiliki resiko bangkrut. Di Bizhare bagi investor yang sudah menanamkan dana namun tidak mendapatkan pendanaan secara penuh. Selanjutnya investor akan diberikan opsi untuk menambahkan dana pada 30 hari pertama atau dana dikembalikan setelah berjalan 60 hari.

3. Kepemilikan

Ketika melakukan investasi saham, maka artinya sudah menjadi bagian dari kepemilikan perusahaan tersebut. Walaupun di Bizhare tidak secara 100% membeli saham namun tetap saja investor sudah memiliki sebagian saham tersebut. Namun semakin besar saham yang dimiliki maka semakin penting seseorang dalam menentukan bisnis.

Baca Juga : Investor Wajib Tahu, Inilah Coin yang Bagus untuk Investasi 2022!

Itulah cara investasi Alfamart 5 juta melalui Bizhare. Investasi Alfamart melalui aplikasi ini tentunya memberikan berbagai keuntungan. Kini siapapun bisa mendapatkan imbal hasil yang lebih hanya dengan investasi 5 juta saja.

Pos terkait