Desain Base DomiNations untuk Zaman Medieval Age
DomiNations

Desain Base DomiNations untuk Zaman Medieval Age

Selingkaran.com – Sebelumnya kita sudah mengenal mengenai troops atau prajurit-prajurit yang ada pada Game DomiNations, nah untuk kali ini kita akan berkenalan dengan beberapa desain dari suatu bangsa atau biasa kita kenal dengan Base. Base ini berfungsi untuk menampung sebuah penduduk dan juga berbagai macam bangunan layaknya suatu negara.

Bangunan-bangunan tersebut diantaranya adalah bangunan untuk ekonomi, bangunan persenjataan, prajurit, tambang, dan juga bangunan defend untuk mempertahankan keutuhan sebuah base. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan, kenapa? karena base yang baik pastinya akan tidak mudah untuk ditembus ketika menghadapi serangan lawan.

Namun, itu semua tergantung dari setiap zaman yang menyerang, jika ada zaman canggih menyerang base dengan zaman yang masih rendah, tentu ini tidak seimbang, maka potensi kekalahan akan semakin besar.

Nah berikut ini ada beberapa Desain Base untuk Zaman Medieval Age di game DomiNations, untuk mempermudah anda dalam menentukan pilihan desain base apa yang akan anda gunakan, silahkan dilihat terlebih dahulu.

Desain Base Zaman Medieval Age

Klik Gambar, untuk memperjelas

dominations-medieval-base-01

dominations-medieval-base-07

dominations-medieval-base-06

dominations-medieval-base-05

dominations-medieval-base-04

dominations-medieval-base-03

dominations-medieval-base-02

Dalam mendesain Base, anda harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk diantaranya adalah letak dari sumber daya yang anda miliki, jika anda ingin melindungi sumber daya – sumber daya base anda, mungkin bangunan-bangunan defend bisa anda arahkan untuk melindungi langsung hal tersebut.

Perlu di ingat, sumber daya atau resource itu sangat penting dalam game ini, karena untuk mencetak troops atau prajurit kita membutuhkan hal tersebut.

Baca Juga :

Mengenal Troops Dasar di Game DomiNations

DomiNations, Game Seru yang Wajib di Mainkan di Android & iOS

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook