Troops Heroes di COC (Clash of Clans)

Troops Heroes di COC (Clash of Clans)

Selingkaran.com – Troops Heroes atau jika diartikan adalah Raja ataupun Ratu, troops ini memiliki tubuh 4 kali lipat dari troops biasa, dan juga kemampuannya jauh dari pasukan biasa. Didalam COC (Clash of Clans) terdapat dua Troops Heroes, yaitu Barbarian King dan Archer Queen. Kedua heroes tersebut memiliki keahlian atau kemampuannya masing masing.

Jika Barbarian King memegang senjata berbentuk pedang besar, Archer Queen memegang senjata panah, dan pastinya demage yang dihasilkan dari kedua troops ini sangatlah besar, dan dapat menghancurkan bangunan base lawan hancur dengan cepat dalam beberapa kali pukulan saja.

Heroes ini juga memiliki kelebihan lain, troops ini adalah troops abadi yang tidak akan pernah mati, namun heroes juga dapat dikalahkan. Ketika darah mereka habis, heroes memerlukan waktu untuk kembali pulih dan mampu mengikuti pertempuran selanjutnya

Penjelasan lebih lajut :

Troops Heroes Clash of Clans

Heroes Barbarian King

Barbarian King - Selingkaran

Barbarian King, terlihat dari namanya troops ini adalah yang paling tangguh diantara pasukan barbarian lainnya, bisa dikatakan ia adalah rajanya barbarian. Dengan perawakannya yang besar menunjukan kekuatan yang ada didalam tubuhnya, serta senjata yang ia gunakan adalah sebilah pedang besar yang siap menghancurkan siapa saja yang menghalanginya.

Untuk mendapatkan Barbarian King, anda harus membangung Altar Barbarian King terlebih dahulu dengan biaya 10.000 Dark Elixir. Saat pertempuran, ia adalah raja yang hebat yang tak bisa mati, namun ia juga bisa kalah. Ketika darahnya habis maka Barbarian King tidak akan bisa menyerang lagi, dan harus menunggu beberapa saat sampai darah nya pulih kembali.

Barbarian King - Selingkaran

Barbarian King - Selingkaran1

Barbarian King - Selingkaran2

Setiap Barbarian King di upgrade, maka akan bertambah pula waktu yang dibutuhkan untuk meregenerasi kesehatannya. Sekedar informasi, BBK ini hanya mempertahankan wilayah sekitar altarnya, dan akan mundur kembali jika sudah telalu jauh pada wilayah tersebut.

Heroes Archer Queen

Archer Queen - Selingkaran

Archer Queen jika diartikan adalah Ratu Pemanah yaitu heroes yang lebih kuat dari pasukan Archer biasa. Perawakannya lebih kuat dengan membawa panah khusus ditangannya, serta jubah yang dikenakannya. Untuk mendapatkan Archer Queen anda harus membangun Archer Queen Altar yang menelan biaya 40.000 Dark Elixir, bukan biaya yang murah ya.

Sama sepertihalnya BBK, Archer Queen juga adalah troops abadi yang tak bisa mati, namun ia juga bisa kalah dalam pertempuran dan juga memerlukan waktu untuk memulihkan atau meregenerasi kesehatanny dan ikut berempur pada pertempuran berikutnya.

Archer Queen Upgrade - Selingkaran

Namun kemampuannya ini, bisa menjadi penopang serangan jika dikombinasikan dengan serangan BBK, dan akan memberikan efek kehancuran yang luar biasa terhadap base yang diserangnya.

Baca Juga :

Macam-macam Troops Dark Elixir

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook