Troops Dark Exilir COC (Clash of Clans)

Troops Dark Exilir COC (Clash of Clans)

Selingkaran.com – Sebelumnya kita sudah mengenal aneka ragam troops coc (Clash of Clans) yang membuatnya dengan menggunakan Elixir biasa yaitu elixir yang berwarna ungu. Sedangkan untuk troops sendiri tidak hanya menggunakan elixir tersebut, melainkan ada ramuan lain yang dapat digunakan untuk membuat pasukan, dan mungkin pasukan yang menggunakan ramuan ini adalah pasukan-pasukan yang hebat.

Dark elixir merupakan ramuan atau cairan yang berbeda dengan elxir biasa, Dark elixir memiliki warna hitam dan juga tempat khusus untuk menaruhnya, Dark Elixir terlihat seperti minyak bumi, ini bisa dilihat dari tambang dari Dark elixir itu sendiri.

Pasukan yang terbuat dari Dark Elixir memiliki kemampuan yang sedikit diatas pasukan yang menggunakan elxir biasa. Elixir jenis ini juga sangat sulit untuk didapatkannya walaupun kita sudah menyerang base-base pemain lain, tetap saja tidak semuanya memiliki elxir jenis ini.

Lalu apasaja trops yang termasuk dalam Dark Elixir Troops?

Troops Dark Exilir

Troops Minion

Minion - Selingkaran

Minion - Selingkaran1

Minion ini adalah trops yang memiliki karakteristik yang unik, pergerakannya cukup cepat dan mungkin pasukan jenis inilah yang paling murah diantara pasukan lainnya, dan memiliki kelebihan tidak terdeteksi bom udara, namun sayangnya pasukan jenis ini tergolong cukup lemah. Penampakannya memiliki tanduk besar, dan sayap yang pendek serta cakar yang tajam terlihat seperti batu.

Troops Hog Rider

Hog Rider - Selingkaran

Hog Rider - Selingkaran1

Hog Rider adalah troops yang cukup kuat dalam menyerang, dalam perawakannya Hog memiliki kulit yang gelap dan menaiki sekor babi besar. Dan yang paling menonjol telihat adalah dua gelang emas besar dan juga anting-anting emas. Senjata yang dibawanya adalah Warhammer besar yang dapat menghancurkan bangunan dengan cepat.

Hog memiliki keunggulan dapat melewati dinding atau wall tanpa harus menghancurkannya terlebih dahulu, serta larinya yang cuku cepat, serta memiliki pertahanan yang cukup kuat layaknya troops Giant.

Troops Valkyrie

Valkyrie - Selingkaran

Valkyrie - Selingkaran1

Valkyrie adalah prajurit yang diperankan oleh gadis dengan rambut berwarna merah oranye. Serta pakaian yang berwarna cokelat. Ditambah lagi dengan sepatu bot yang memiliki tinggi selutut yang membuat penampilannya semakin garang.

Senjata yang dipegang adalah kapak yang besar yang siap menghancurkan bangunan lawannya dengan beberapa kali pukulan saja.

Troops Golem

Golem - Selingkaran

Golem - Selingkaran1

Golem ini adalah prajurit yang memiliki tubuh batu yang sangat kuat. Ketika golem ini mati, maka tubuhnya akan membelah diri menjadi dua Golem lainnya yang lebih kecil yang biasa disebut dengan Golemites yang memiliki seperlima kekuatan Golem sebenarnya dan akan terus melakukan penyerangan dan kerusakan.

Serangan dari Golrm ini mirip seperti Ballon yang memberikan kehancuran di banyak daerah lawan. Namun target utama dari Golem yaitu pasukan defend dari lawan.

Troop Witch

Witch - Selingkaran

Witch ini adalah prajurit yang cukup tangguh, troops ini dapat memanggil prajurit yang telah mati pada pertempuran masa lalu (kerangka). Dan troops ini dapat digunakan sebagai pasukan pendukung seperti Healer, dan jika digunakan dengan benar maka dapat menghancurkan base lawan dengan mudah.

Troops Lava Hound

Lava Hound - Selingkaran

Lava Hound adalah troops baru yang diperkenalkan Clash of Clans.  Lava Hound berfokus menyerang langsung ke pertahanan udarah lawan yaitu Air Defend, dan memiliki darah yang cukup besar, dengan begitu troops ini dapat menjadi penahan yang baik untuk troops penyerang lainnya.

Nah bagaimana pecinta COC, diatas merupakan troops-troops yang dibuat menggunakan Dark Elixir, nah jika anda ingin mengetahui lebih lanjut Troops COC yang hanya menggunakan Elxir yang berwarna ungu/pink bisa baca disini : Fungsi/Kegunaan Macam-macam Troops Pada COC (Clash of Clans)

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook

  • riza m syarifudin

    Kalo di atas badan golm di combine dengan hiden tesla pasti keren, apalagi wizard dikasih sayap kan keren 🙂