Formasi Trophy Terbaik Untuk TH 6-10 COC (Clash of Clans)
Clash of Clan

Formasi Trophy Terbaik Untuk TH 6-10 COC (Clash of Clans)

Selingkaran.com – Pada sebelumnya kita telah mengetahui bagaimana Formasi Trophy terbaik untuk Town Hall level 1-5, nah kali ini kita akan mengetahui untuk Level 6 – 10. Untuk level diatas 6 ini bisa dibilang kita dapat mengatur formasi dengan leluasa karena pada level ini defend sudah banyak yang terbuka dan juga jika anda memang rutin dalam meng-upgrade wall atau pagar, pastinya wall anda akan semakin kokoh.

Dalam formasi trophy ini yang kita fokuskan adalah perolehan piala, dan dalam formasi ini kita membentuk sebuah formasi dengan maksud agar para attacker tidak mendapatkan piala yang banyak bahkan jika perleu mereka tidak mendapatkan piala satu pun melainkan mendapat minus.

Oleh sebab itulah mengapa kita banyak melihat formasi model ini, Town Hall ditaruh dibagian dalam pagar dengan dilindungi defend-defend yang ada, sehingga para attacker tidak mampu menjamah TH anda dan menghancurkannya. Namun untuk itu kita harus rela kehilangan banyak resource atau sumber daya yang kita miliki karena posisinya berada diluar dan berhadapan langsung dengan attacker.

Baca juga : Apa Itu? Tipe Farming, Trophy, Hybrid Pada Formasi COC (Clash of Clans)

Bagi yang penasaran, bisa lihat beberapa Formasi Trophy Terbaik untuk COC Th 6 – 10

Formasi Trophy Terbaik

Trophy Th Level 6

Base Trophy TH 06 - Selingkaran

Base Trophy TH 06 - Selingkaran1

Trophy Th Level 7

Base Trophy TH 07 - Selingkaran2

Base Trophy TH 07 - Selingkaran1

Base Trophy TH 07 - Selingkaran

Trophy Th Level 8

Base Trophy TH 08 - Selingkaran1

Base Trophy TH 08 - Selingkaran

Trophy Th Level 9

Base Trophy TH 9 - Selingkaran1

Base Trophy TH 9 - Selingkaran

Trophy Th Level 10

Base Trophy TH 10 - Selingkaran2

Base Trophy TH 10 - Selingkaran1

Base Trophy TH 10 - Selingkaran

Bagaimana para pecinta COC, jika anda memang ingin mendapatkan piala yang banyak, untuk formasi-formasi diatas memang sangat cocok agar desa yang anda bangun tahan terhadap serangan-serangan yang ada, tetapi satu lagi yang perlu anda ketahui bahwa setiap  pertarungan pada random attack itu disesuaikan dengan jumlah piala yang anda miliki, tak peduli dengan tingkat atau level dari town hallnya.

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook