Formasi Trophy Terbaik Untuk TH 1-5 COC (Clash of Clans)

Formasi Trophy Terbaik Untuk TH 1-5 COC (Clash of Clans)

Selingkaran.com – Sebelumnya kami telah membahas untuk formasi terbaik dalam model Farming pada COC. Untuk yang satu ini sangat berbeda dengan model sebelumnya, kali ini adalah Formasi untuk model Trophy, apa itu Trophy? jika diartikan ini dimaksudkan adalah piala, yup benar sekali piala. Formasi ini dikususkan untuk mengumpulkan piala sebanyak banyaknya melalu deffen dalam sebuah formasi, agar tidak bisa ditembus dengan mudah oleh para attacker.

Dalam model formasi yang satu ini yang kita butuhkan adalah sebuh pertahanan yang kuat, tanpa memperdulikan resource atau sumber daya yang kita miliki, yang terpenting adalah para attacker tidak dapat mendapatkan trophy atau piala yang banyak saat mereka menyerang, dan jangan sampai menembus 50% dalam setiap kali diserang, jadi mereka tidak mendapatkan piala satu pun terkecuali jika mereka memang mengincar resource dari desa anda. Baca Juga : Apa Itu? Tipe Farming, Trophy, Hybrid Pada Formasi COC (Clash of Clans)

Bagi yang penasaran bagai mana bentuk dari Formasi Trophy terbaik ini, anda bisa melihat beberapa formasi berikut ini.

Formasi Trophy Terbaik COC TH 1-5

Trophy TH Level 1

Base Trophy TH 01 - Selingkaran

Trophy TH Level 2

Base Trophy TH 02 - Selingkaran

Trophy TH Level 3

Base Trophy TH 03 - Selingkaran

Trophy TH Level 5

Base Trophy TH 05 - Selingkaran2

Base Trophy TH 05 - Selingkaran1

Base Trophy TH 05 - Selingkaran

Bagaimana para pecinta COC? untuk bermain game ini anda harus terus berusaha untuk meningkatkan segala yang ada didalamnya seperti cannon, archer, atau wadah wadah sumber daya anda, untuk dapat meningkatkan town hall dan terus meningkatkan deffend, dan tentunya agar jika kita ikut war kita dapat berkontribusi banyak dalam setiap warnya.

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook