Formasi Farming Terbaik untuk TH 1-5 COC (Clash of Clans)
Clash of Clan

Formasi Farming Terbaik untuk TH 1-5 COC (Clash of Clans)

Selingkaran.com – Pada suatu formasi COC (Clash of Clans) kita pastinya akan mempertimbangkan apa yang akan kita pertahankan? piala kah atau resource/sumber daya yang dimiliki seperti Elixir, Gold dan Dark elixir. Ini penting, karena dalam bermain COC kita dituntut untuk terus berkembang dengan cara meng upgrade segala hal yang ada didalamnya dengan menggunakan sumber daya yang kita miliki.

Nah untuk Formasi Farming ini sendiri adalah berfokus untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya sumber daya dengan cara mencegah agar attacker tidak dapat mengambil banyak sumber daya yang kita miliki. Caranya adalah melindungi tempat sumber daya ditaruh dibagian dalam wall dan dikawal dengan perleengkapan deffen seperti tower archerm cannon dll.

Untuk jenis jenis formasi, sudah dijelaskan di artikel ini : Jenis Formasi Tipe Farming, Trophy, Hybrid Pada Formasi COC (Clash of Clans)

Bagi anda yang ingin menggunakan formasi farming ini, dan kebingungan bagaimana cara penataannya? anda dapat melohat beberapa contoh formasi farming terbaik berikut ini dikususkan untuk Town Hall level 1 – 5, untuk lanjutannya? tenang kita akan bahas di artikel berikutnya. Nah berikut beberapa formasinya

Formasi Farming Terbaik COC TH 1 – 5

Farming TH 1

Formasi Base Farming TH 1

Farming TH 3

Formasi Base Farming TH 3

Farming TH 4

Formasi Base Farming TH 4

Farming TH 5

Formasi Base Farming TH 5

Formasi Base Farming TH 5 - 1

Bagai mana para pecinta COC? jika anda bisa memiliki formasi hasil eksperimen anda sendiri dalam kategori Farming, anda bisa langsung komunikasikan dengan kami, dan kirimkan gambar hasil screen shoot formasi anda melalui Email kami yang telah tersedia di tab Kontak Kami, silahkan berbagi agar para pemain lainnya juga merasakan kempuhan dari formasi hasil karya anda.

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook