Formasi Base Terbaik / Terkuat Game COC (Clash of Clans)
Formasi Base Terbaik

Formasi Base Terbaik / Terkuat Game COC (Clash of Clans)

Selingkaran.com – Anda tau dengan Game yang satu ini? game ini sangat populer apalagai dikalangan pengguna Android. Yup benar sekali Clash of Clans atau biasa disingkat dengan nama COC, game strategi dengan melibatkan pasukan atau biasa dibilang troops banyak diminati oleh anak muda-anak muda seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia, game yang satu ini memang sangat populer.

Dari anak muda hingga yang sudah tua saja pasti senang jika disuguhi permainan dari game yang satu ini. Game ini memiliki grafik yang baik, dan detail yang cukup menarik terlebih lagi troops-troops yang ada didalamnya, didalam game yang satu ini memiliki beberapa troops atau pasukan, dan untuk pasukan awal ketika bermain COC kita akan diberi pasukan yang bernama Barbarian dengan senjata Pedang yang dibawanya.

Dalam bermain COC kita juga harus memperhatikan formasi dari negara yang kita buat, biasa disebut Base, dan juga masih banyak lagi fitur-fitur yang ada di COC, tetapi kita tidak membahas hal itu, nanti akan kita bahas di artikel yang lain.

Kita pasti tau formasi yang baik pada Base, tentunya akan menunjang untuk pertahanan atau defend ketika kita meninggalkan atau tidak bermain COC dalam sementara waktu, jadi formasi base terbaik yang mana yang anda pilih? bisa dilihat berikut ini :

Formasi ini dikhususukan untuk Formasi Town Hall Level 10, kenapa?

Karena untuk mendapatkan hasil terbaik anda harus terus meningkatkan level anda hingga kelevel tinggi, tetapi jangan berkecil hati, nanti kita akan ulas untuk TH 1-10 nya di artikel lainnya secara lengkap.

Formasi Base COC Terbaik

Base Farming

Base Farming 02 - Selingkaran

Base Farming 01 - Selingkaran

Base Farming 03 - Selingkaran

Base Trophy

Base Trophy 04 - Selingkaran

Base Trophy 01 - Selingkaran

Base Trophy 02 - Selingkaran

Base Trophy 03 - Selingkaran

Base Hybrid

Base Hybrid 03- Selingkaran

Base Hybrid 01- Selingkaran

Base Hybrid 02- Selingkaran

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook