Cara Tarik Tunai Ready Credit Citibank dan Keuntungannya

Cara Tarik Tunai Ready Credit Citibank dan Keuntungannya

Ready Credit Citibank menjadi alternatif terbaik ketika ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan. Syarat serta cara tarik tunai Ready Credit Citibank sangat mudah. Tanpa harus menyiapkan dokumen dan menunggu waktu lama, nasabah Citibank sudah dapat mencairkan dana secara tunai. Bahkan minimal dana yang disediakan cukup besar yaitu 10 juta per hari.

Syarat Memiliki Ready Credit Citibank

Agar bisa mendapatkan fasilitas kredit tunai dari Citibank, maka perlu memiliki ready credit card terlebih dahulu. Nantinya kartu kredit ini digunakan untuk melakukan penarikan uang. Ada beberapa persyaratan yang perlu disiapkan untuk mendapatkan layanan ini. Antara lain:

Bacaan Lainnya
  • Memiliki penghasilan minimal 5 juta per bulan.
  • Pemegang kartu kredit minimal 21 tahun hingga 65 tahun.
  • Penarikan tunai maksimal adalah 10 juta per hari.
  • Lengkapi dokumen seperti KTP atau paspor dan NPWP.
  • Slip gaji atau rekening bank tiga bulan terakhir.
  • Tidak ada biaya tahunan atau gratis.
  • Minimum pembayaran yaitu 6% dari tagihan bulanan.
  • Biaya keterlambatan pembayaran adalah 5% dari total tagihan dengan batas maksimal 200 ribu.

Baca Juga : 5 Metode Investasi Emas untuk Pemula yang Bisa Dipakai

Cara Tarik Tunai Ready Credit Citibank

Apabila sudah memiliki kartu kredit dari Citibank, maka pengguna sudah bisa melakukan tarik tunai. Penarikan dana tunai bisa dilakukan melalui ATM Citibank, BCA, ATM Bersama maupun ATM dengan logo VISA. Perlu diketahui bahwa penarikan tunai yang dilakukan di ATM Citibank dan ATM Bersama gratis. Berikut petunjuk tarik tunai kredit Citibank:

  • Masukkan kartu ready credit Citibank ke mesin ATM.
  • Kemudian pilih menu Transaksi dan masukkan PIN.
  • Selanjutnya tekan menu Cash Advance.
  • Klik menu Tunai dan masukkan jumlah dana yang ingin ditarik tunai.
  • Maka akan muncul notifikasi untuk mencetak struk atau tidak.
  • Tunggu uang keluar dari mesin ATM.
  • Ambil uang dan kartu.

Keuntungan Menggunakan Ready Credit Citibank

Salah satu keunggulan yang paling utama ketika menggunakan Ready Credit Citibank adalah bisa mendapatkan dana siap pakai kapanpun. Pengguna juga tidak perlu pusing untuk memikirkan agunan. Selain itu semua layanan yang ditawarkan juga gratis sehingga tidak memberatkan penggunanya. Berikut sejumlah keuntungan lainnya yang ditawarkan oleh kartu kredit ini:

Baca Juga : Inilah Cara Paylater Traveloka Agar Dapat Diakses Dengan Mudah

1. Bunga Rendah dengan Cicilan Ringan

Ketika melakukan pengisian melalui aplikasi, nasabah Citibank akan ditawari besaran bunga yang terbilang cukup menarik. Maka dari itu, pastikan untuk menanyakan lebih lanjut kepada customer service. Dengan demikian, nasabah bisa tepat ketika mengisi aplikasi. Tidak hanya itu, penarikan dana tunai di Citibank juga menawarkan cicilan yang ringan.

2. Fasilitas Seumur Hidup

Fasilitas dari Ready Credit Citibank dapat digunakan selamanya. Dengan demikian, selama masih menjadi nasabah dari kartu kredit ini maka fasilitas pinjaman dana masih terus ada. Plafon akan terisi secara otomatis dengan segera jika nasabah sudah melakukan pembayaran pinjaman sebelumnya. Sedangkan nominal dana yang masuk sebesar jumlah pembayaran yang sudah dilakukan.

3. Menyediakan Banyak Pilihan

Kartu kredit yang ditawarkan oleh Citibank sangat beragam. Nasabah bisa menentukan kartu kredit sesuai dengan kebutuhan. Adapun beberapa produk kartu kredit yang tersedia adalah Cashback Platinum, kartu kredit Rewards, Simplicity+ dan lainnya. Masing-masing kartu kredit yang disediakan memiliki fitur yang sangat menarik.

4. Pembayaran Pinjaman Sangat Mudah

Nasabah akan dimudahkan dalam melakukan pembayaran pinjaman di Citibank. Karena hanya perlu membayarkan melalui platform atau mesin ATM yang sesuai. Selain itu, pembayaran pinjaman juga dapat dilakukan secara langsung melalui debit rekening Citibank.

5. Apply Online dan Worldwide Diterima

Jaringan Citibank sangat luas, sehingga dapat diterima di seluruh dunia. Terlebih, Citibank masuk ke dalam deretan bank terbesar di dunia. Dengan demikian, fleksibilitas manfaatnya dapat dirasakan oleh penggunanya.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Deposito secara Menyeluru

Itulah cara tarik tunai Ready Credit Citibank sekaligus beberapa keunggulannya. Melalui Citibank, semua transaksi berlangsung lebih efektif dan praktis. Setiap nasabah Citibank memegang kendali atas transaksi keuangan yang ada. Seluruh rincian akan dikirimkan melalui email.

 

Pos terkait