Harga & Spesifikasi OnePlus One – 64 GB – Sandstone Black
OnePlus-One - Selingkaran

Harga & Spesifikasi OnePlus One – 64 GB – Sandstone Black

Selingkaran.com – OnePlus One menawarkan smartphone dengan desain yang menawan serta performa yang tidak kalah dengan smartphone lainnya, smarphone ini sangking unggulnya hindda dijuluki “2014 Flagship Killer”. Ponsel ini dirilis pada pertengahan 2014, dan diluncurkan dengan beragam fitur.

Detail OnePlus One

Dengan mengusung tema berwarna hitam, OnePlus One juga dilengkapi dengan dukungan-dukungan seperti RAM yang memiliki kecepatan tinggi, serta tampilan atau interface yang begitu nyaman dipandang, ditambah lagi dengan teknologi jaringan 4G LTE.

Dapur Pacu yang Menawan

OnePlus One dilengkapi dengan perangkat-perangkat yang unggul, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor berspesifikasi tinggi yaitu Qualcomm Snapdragon 801 inti-empat berkecepatan 2.5 GHz yang dapat mengoptimalkan kinerja smartphone anda. Selain itu smartphone ini juga didukung dengan RAM DDR 3 dengan kapasitas 3 GB, dengan begini anda dapat menggunakan smartphone anda tanpa harus takut lemot atau lelet.

Layar yang Canggih

OnePlus One dibekali dengan layar yang berukuran 5.5″ dengan resolusi 1080p. Dan OnePlus juga didukung JP untuk menghasilkan tampilan layar yang memukai dan jernih dan juga dengan tingkat kerapatan yang tinggi mencapai 401 PPI. Ditambah lagi dengan teknologi yang mumpuni dari GPU Adreno 330.

Hasil Jepretan Kamera yang Memukau

OnePlus One juga mempertimbangkan dari sisi kamera, ini terlihat dari kualitas kamera yang memiliki resolusi 13 MP dan didukung dengan bukaan sebesar f/2.0 prosesor Sony Exmor IMX214. Kombinasi dari keduanya inilah yang membuat hasil jepretan memiliki kualitas yang tinggi, ditambah lagi dengan lampu kilat LED yang dapat anda gunakan dalam kondisi gelap.

One Plus One - Selingkaran

One Plus One

Harga OnePlus One – 64 GB

  • Harga Baru : RP 4.499.000,-
  • Harga Bekas : ,-

Spesifikasi OnePlus One – 64 GB

Layar 5.5 inches,LTPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
1080 x 1920 pixels, 401 ppi
Teknologi
Dimensi
15.29 x 7.59 x 0.89 cm
Berat  162 g (5.71 oz)
Processor Quad-core 2.5 GHz Krait 400
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
GPU Adreno 330
Sensors Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass
GPS Yes, with A-GPS support and GLONASS
Memori Internal
64 GB
RAM 3 GB RAM
Slot Kartu Memori
OS Android v4.4.2 (KitKat)
Jenis Sim card
Single Micro-SIM
Network GSM/HSPA/LTE
Wifi
Yes
Bluetooth
Yes, v4.1 with A2DP
USB/ I/O
Yes, v2.0 USBHost
Kamera Utama
13 MP autofocus & dual-LED flash
Kamera kedua
5 MP
Baterai Type
Li-Po, 3100 mAh
Review OnePlus One – 64 GB

 Bagaimana netizen? sangat memukau sekali ya produk yang satu ini, selain harganya yang tergolong murah, tetapi kualitas tetap bersaing dan tidak kalah dengan smatphone-smartphone lainnya.

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook