Cara Cek Nomor BYU Tanpa Aplikasi serta Kelebihan BYU

Cara Cek Nomor BYU Tanpa Aplikasi serta Kelebihan BYU

Saat ini banyak perusahaan mengeluarkan banyak provider, salah satunya adalah BYU. Provider ini bisa dikatakan pendatang yang memiliki banyak inovasi. Tidak heran lagi, banyak orang yang menggunakan provider tersebut. Sekian banyak orang tersebut, tentunya ada yang belum paham cara mengecek nomornya. Dalam tulisan ini akan membahas cara cek nomor BYU tanpa aplikasi untuk referensi.

BYU ini menawarkan penawaran kelebihan yang sangat banyak kepada pengguna. Salah satu penawaran tersebut adalah pengguna bebas memilih nomor telepon sesuai keinginannya. Tidak heran lagi, sejak provider internet ini dirilis, banyak orang yang berlomba-lomba pemakaiannya. Perlu diketahui, provider internet ini memiliki jaringan yang kuat karena BYU merupakan bagian dari telkomsel.

Bacaan Lainnya

Cara Cek Nomor BYU Tanpa Aplikasi

Cara cek nomor BYU pertama yakni menggunakan mode dial. Dengan menggunakan langkah ini, pengguna dijamin tidak akan mengalami kesulitan atau ribet harus download aplikasi.

Baca Juga : Gampang! Begini Cara Cek Pulsa Cashback Tri

Langkah ini sangat direkomendasikan untuk pengguna setia BYU. Lantas, bagaimana cara melakukan cek pada provider internet ini? untuk lebih jelasnya, berikut cara cek nomor dengan menggunakan mode dial untuk pengguna BYU:

  • Pertama, buka dulu papan nomor atau keypad di android.
  • Selanjutnya, ketik pada papan *808#.
  • Setelah mengetik kode tersebut, pengguna diwajibkan untuk klik telepon atau panggil.
  • Terakhir, pengguna akan mendapatkan informasi atau pesan yang di dalamnya akan memuat nomor pengguna.

Kelebihan BYU

Setelah mengetahui cara cek nomor BYU tanpa aplikasi, selanjutnya akan membahas kelebihan provider ini. Ada banyak sekali kelebihan atau keunggulan ketika menggunakan BYU, diantaranya sudah dijelaskan di bagian pembuka. Lantas apa lagi kelebihannya? Berikut kelebihan provide internet ini yang bisa dijadikan referensi bagi calon pengguna:

1. Pengguna Bisa Mengatur Nomor Sesuai Keinginan

Kelebihan pertama ketika menggunakan BYU adalah pengguna bisa memilih nomor sesuai dengan keinginan. Setelah melakukan pendaftaran atau registrasi, pengguna dibebaskan untuk memilih nomor sendiri yang berbeda hingga 5 digit. Jika kurang cocok, pengguna pun bisa memilih nomor yang lain karena nomor tersebut bisa berubah setiap lima menit.

Baca Juga : 5 Cara Cek Pulsa Simpati Loop Dengan Mudah Yang Perlu Diketahui

2. Bebas dalam Mengatur dan Memilih Kuota

Provider lain biasanya menyediakan kuota yang sudah dipaket dan tidak bisa diubah lagi. Hal ini tentunya berbeda dengan BYU. Provider internet ini memungkinkan pengguna mengubah paket kuota. Misalnya pengguna akan menambah kuota utama atau kuota tambahan. Itulah mengapa banyak anak muda terutama menggunakan provider internet ini.

3. Paket Roaming Seperti Paket Lokal

Ada layanan baru dari BYU ini yaitu paket roaming yang terjangkau. Provider lain biasanya menyediakan paket roaming dengan harga yang lebih mahal. Hal ini berkebalikan dengan paket roaming dari BYU, dimana harga paket roaming ini setara dengan paket lokal. Kelancaran jaringan pun juga tidak diragukan lagi.

4. Daftar Langsung Menggunakan Smartphone

Konsep dari provider BYU ini adalah digital, oleh karena itu layanan yang diakses pun juga melalui digital. Para pelanggan bisa melakukan pendaftaran atau registrasi dengan menggunakan smartphone langsung. Cara untuk melakukan registrasi BYU adalah dengan menggunakan aplikasi BYU yang sudah bisa di install di Google Play Store.

Baca Juga : Ini Panduan Cara Cek Pulsa Smartfren Lewat SMS, Lengkap Dengan Alternatif Lainnya

Itulah cara cek nomor BYU tanpa aplikasi dan kelebihan dalam menggunakan provider ini. Banyaknya kelebihan tersebut sudah membuktikan bahwa BYU adalah salah satu provider yang bisa diandalkan. Cara mengakses layanan pun mudah dan serba digital. Walaupun aksesnya mudah dan memiliki banyak kelebihan, pengguna diharapkan tetap sewajarnya saja dalam menggunakan provider ini.

Pos terkait