Tips Main Game Zona Cacing

Tips Main Game Zona Cacing

Untuk mengusir rasa penat dan bosan, banyak orang mengandalkan bermain game zona cacing. Game yang disebut juga dengan game Worms Zone, merupakan permainan online yang bisa dimainkan oleh pengguna HP Android dan iOS. Banyak pemain yang ketagihan memainkan game satu ini. Para pemain kebanyakan termotivasi untuk menjadi top global.

Padahal, untuk menjadi top global, pemain perlu menjadikan cacing sepanjang dan sebesar mungkin. Tentu saja ini memerlukan waktu yang tidaklah cepat. Pemain harus bersabar dan jeli agar cacing tetap hidup dan bertambah besar. Namun, ada beberapa tips untuk mempercepat cacing bertambah besar dan panjang. Simak di bawah ini.

Bacaan Lainnya

1. Ketahui Manfaat Potions

Pemain pasti sering menemui potions di barisan makanan yang tersedia di sekitar cacing. Potions ini dapat mempercepat cacing pemain bertambah besar dan panjang. Selain itu, potions juga dapat membantu cacing pemain mendapatkan skor yang lebih banyak dan bahkan mendapatkan banyak skor tambahan.

Baca Juga : Terbaru! Main Moba Game Ejen Ali 2022

Namun, tentunya setiap warna potions mempunyai manfaat yang berbeda. Contohnya potions berwarna hijau, potions ini dapat memberikan skor tambahan. Sama dengan manfaat potions warna ungu. Untuk potions warna kuning, manfaatnya adalah untuk zoom out layar sehingga pemain bisa melihat medan yang lebih luas. Ini akan memudahkan pemain untuk mendeteksi musuh.

Sementara warna potions yang lain yakni biru merah, memiliki manfaat untuk mengaktifkan magnet. Dengan magnet yang aktif, makanan dan koin di sekitar cacing akan secara otomatis tertarik ke cacing pemain. Pemain bisa lebih menghemat waktu untuk memakan makanan dan koin yang tersedia.

2. Perbanyak Makan Koin dan Cacing

Tips kedua bermain game zona cacing ialah dengan memperbanyak makan koin dan cacing lain. Koin yang banyak tentu akan membantu pemain dalam bermain. Namun, rupanya bukan hanya itu saja manfaatnya. Koin yang banyak juga akan mempercepat cacing tumbuh besar dan panjang. Cacing pemain sebaiknya memakan koin sebanyak mungkin.

Selain memperbanyak makan koin, memakan cacing lain juga mempercepat tumbuh cacing pemain. Tentunya pemain perlu memakan cacing pemain lain yang berukuran lebih kecil. Panjang dan besar cacing pemain dapat bertambah drastis setelah memakan cacing pemain lain. Terlebih lagi jika cacing yang dimakan sudah cukup panjang.

Baca Juga : Inilah 5 Game Pertarungan Kerajaan Offline Di Laptop

3. Atur Kecepatan

Tips terakhir memainkan game zona cacing ialah mengatur kecepatan. Terkadang ketika pemain merasa cacingnya sudah cukup besar, pemain menjadi tergesa-gesa dan ingin melahap semua makanan dengan cepat. Ketahuilah, ini adalah cara yang ceroboh. Ini dapat membuat cacing pemain termakan dengan cepat oleh cacing pemain lain yang lebih besar.

Dalam kecepatan tinggi, kemungkinan pemain akan kesulitan memberikan respon yang tepat saat bertemu dengan cacing lain. Pastikan untuk menggunakan kecepatan yang konstan dan tetap bergerak dengan teliti. Semakin besar cacing maka gerakannya akan semakin lambat. Pemain tidak perlu khawatir akan termakan cacing lain yang lebih besar.

Kemampuan menghindar atau merespon saat berpapasan dengan cacing lain lebih diperlukan daripada kecepatan yang tinggi. Usahakan untuk bergerak dengan tepat bukan cepat. Namun, ada saatnya juga pemain perlu mengarahkan cacing dengan cepat jika tidak ingin dilahap oleh cacing pemain lain yang ukurannya lebih besar.

Baca Juga : Inilah 5 Game Gameboy Advance Terbaik, Seru Dimainkan!

Itulah tiga tips bermain game zona cacing yang perlu pembaca ketahui. Dengan menggunakan ketiga tips di atas, cacing pemain akan lebih cepat besar dan panjang. Lakukan pemanasan agar jari-jari pemain tidak kaku saat bermain game ini.

Pos terkait