Inilah 5 Game Pertarungan Kerajaan Offline Di Laptop

Pertarungan di dalam dunia game kerajaan memang sangat seru untuk dimainkan. Apalagi jika gamenya offline, sehingga tidak menghabiskan banyak kuota. Game kerajaan ini tidak hanya memuat pertarungan, namun juga strategi dan penataan kerajaan dalam mendapatkan uang untuk membangun kerajaannya. Berikut ini game pertarungan kerajaan offline yang bisa dimainkan:

1. Stronghold Crusader

Stronghold Crusader

Bacaan Lainnya

Sangat direkomendasikan untuk memainkan game pertarungan kerajaan offline yaitu Stronghold Crusader. Game ini sangat kental dengan strategi pertempuran dan penataan kerajaan. Para pemain bisa meng-custom sendiri kerajaan yang ingin dimainkan dan memilih lawan dan lokasi pertempurannya

Game ini sangat real karena untuk bisa menumbuhkan perekonomian kerajaan, para pemain harus memotong tumbuhan, menambang batu, baja, hingga minyak. Selain itu, untuk bisa memesan prajurit tempurnya, para pemain harus membangun pabrik senjata terlebih dulu.

Baca Juga : Inilah 5 Game Gameboy Advance Terbaik, Seru Dimainkan!

Di Dalam game ini, tidak ada cara untuk memasukkan cheat. Sehingga para pemain harus memikirkan strategi yang sesuai. Agar bisa menang, disarankan untuk memilih kerajaan lain untuk dijadikan teman. Karena jika tidak ada teman, maka akan kesulitan dalam menyerang maupun mempertahankan kerajaan.

2. Warcraft 3

Warcraft 3

Apabila tertarik dengan pertempuran seperti DOTA, maka disarankan untuk memainkan game Warcraft 3. Bedanya di dalam game ini, tidak membutuhkan koneksi internet. Selain itu, pemain juga bisa memilih kerajaannya. Ada 4 kerajaan yang bisa dipilih seperti human, elf, dan lain-lain. Setiap kerajaan memiliki hero terkuatnya masing-masing. Ada 3 hero dari 4 hero yang bisa dipilih.

Di Dalam game ini, pemain bisa menjadikan kerajaan lain sebagai teman atau musuh. Agar bisa memenangkan pertempuran di game ini, para pemain disarankan untuk menggunakan cheat. Karena sangat sulit memenangkannya, apalagi jika tingkatan levelnya medium atau hard.

3. Age Of Empire 2

Age Of Empire 2

Game kerajaan yang juga bisa dimainkan yaitu Age Of Empire seri 2. Di Dalam game ini memiliki pasukan khusus tergantung kerajaannya yang dipilih. Misalnya jika memilih kerajaan Persia, maka para pemain bisa mengeluarkan pasukan gajah. Sedangkan jika memilih pasukan turki, maka bisa mendapatkan pasukan penembak yang kuat.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Game Fighting 3D Android yang Wajib Dicoba

Agar bisa memenangkan pertempuran di game kerajaan ini, para pemain harus menumbuhkan perekonomian kerajaannya dulu. Entah itu dengan menebang pohon, menambang batu, emas, maupun bercocok tanam. Setelah itu, bisa digunakan untuk membangun tembok, tower, dan membeli pasukan.

4. Empire Earth

Empire Earth

Jika para pemain tidak tertarik dengan suasana kerajaan yang tradisional, maka bisa memainkan game empire earth ini. Karena di dalam game ini, para pemain bisa memilih zaman yang diinginkan. Zaman yang bisa dipilih, mulai dari zaman batu, modern, hingga zaman cyber.  Pada zaman batu, para pemain akan disuguhkan dengan pertempuran jarak dekat seperti layaknya era kerajaan.

Sedangkan jika sudah masuk ke zaman modern, maka pertempurannya sudah menggunakan teknologi masa kini, seperti kapal selam, tank, dan pesawat. Apabila masuk ke zaman cyber, maka pasukan yang digunakan adalah pasukan robot dan senjata laser. Pesawat yang disediakan juga lebih canggih daripada zaman modern.

5. Civilization VI

Civilization VI

Seri terbaru dari Civilization yaitu seri ke enam. Di Dalam game ini, sudah memiliki tampilan grafik yang bagus. Dengan grafik yang bagus ini, akhirnya membuat laptop yang bisa digunakan untuk memainkan game ini harus memiliki spek yang mumpuni. Dengan memainkan game ini, para pemain bisa melatih pengetahuannya tentang tata wilayah pembangunan.

Baca Juga : 6 Game Pesawat Simulator yang Sangat Realistis dan Menantang

Demikian 5 game pertarungan kerajaan offline yang bisa dimainkan. Dalam pertarungan yang disajikan, para pemain harus memikirkan strategi yang sesuai. Selain itu, para pemain bisa melatih otaknya dalam menata pembangunan di wilayah kerajaannya.

 

Pos terkait