Ingin Repost Feed, Yuk Ketahui Apa Saja Aplikasi Repost Instagram

Ingin Repost Feed, Yuk Ketahui Apa Saja Aplikasi Repost Instagram

Kini banyak media sosial yang akan memudahkan mendapatkan informasi dan saling berbincang. Seperti salah satunya adalah aplikasi instagram yang akan membuat orang bisa saling memberikan informasi dan juga berteman. Banyak postingan yang menarik yang akan muncul di ig sehingga orang harus tahu aplikasi repost instagram jika ingin merepostnya. 

Dengan adanya aplikasi repost akan memudahkan dalam menyimpan gambar ke galeri. Tersimpannya gambar ke galeri tentu mempermudah jika ingin menjadikannya postingan di Instagram. Mari ketahui apa saja aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk merepost gambar-gambar dari ig yaitu:

Bacaan Lainnya

1. Regran

Regrann termasuk aplikasi repost instagram yang menyediakan uji coba gratis. Tentu meskipun akan berbeda dengan yang berbayar, Regrann masih sangat membantu untuk merepost Instagram. Tetap saja meskipun ada mode berbayar dan gratis, pengunduhan aplikasi ini tidak berbayar. Mudah juga ditemukan di play store hanya perlu menyisakan ruang kosong di penyimpanan telepon.

Baca Juga : Mau Tahu 5 Cara Ping Android Tanpa Aplikasi Cek Disini!

Dalam aplikasi ini menyediakan fitur repost from feed, membagikan melalui Twitter atau Facebook bahkan bisa membagikan pada siapapun. Tidak hanya foto dari feed tapi juga video dari feed bisa di repost dan disave di ponsel. Keunggulan lainnya tidak ada watermark yang akan ikut ataupun terlihat pada gambar atau video yang akan di repost.

2. Sepia Software Repost For Instagram

Ada aplikasi bernama Sepia Software Repost Repost For Instagram yang memudahkan untuk merepost ig. Gambar di instagram akan otomatis tersimpan di galeri setelah tautan di copy. Tersedia pula fitur yang akan menjadi pengingat yang bisa diatur kapan akan membuat postingan ulang di ig. Sepia juga mudah di install di ponsel karena didownload secara gratis lewat Google Play Store.

3. Photo and Video Downloader

Photo and Video Downloader bisa dijadikan salah satu aplikasi repost instagram yang dapat mengunggah ulang tanpa harus repot-repot membuka ig lagi. Cukup gunakan tombol ig untuk mengcopy dari tautan link gambar yang ingin diunggah ulang saja. 

Baca Juga : Cek Cara Deactive Akun Instagram Sementara dan Permanen Untuk Rehat Sejenak

Membagikan ulang gambar bisa dilakukan melalui aplikasi sehingga lebih cepat, praktis dan tidak ribet. Pemberitahuan mengenai gambar yang direpost akan muncul pada sebelah opsi lainnya.

4. Repost For Instagram

Setelah aplikasi ini terinstall di ponsel, buka aplikasi maka akan bisa mengarahkan ke feed langsung dengan cara mengklik kotak arah panah. Kemudian cari postingan yang ingin di repost, baru copy url postingan tersebut, salin dan buka repost. Otomatis postingan akan langsung terunggah menjadi feed di Instagram. 

Cek ig untuk memastikan postingan terunggah atau tidak, jika belum mungkin karena jaringan internetnya yang tidak stabil atau bisa jadi kuota habis.

5. Save & Repost For Instagram

Aplikasi repost instagram seperti Save & Repost For Instagram akan membantu menyimpan dan mengupload ulang ke ig. Terdapat fitur seperti membagikan ke orang, menyimpan gambar, repost bahkan menyimpannya ke cloud yang sudah disediakan. 

Hanya saja agar bisa menyimpannya di cloud mengharuskan untuk memperbarui ke tingkat premium. Untuk memperbarui ke tingkat premium pengguna harus mengeluarkan sejumlah uang sesuai dengan tarifnya agar dapat menikmati premium.

Baca Juga : 5 Cara Mengembalikan Postingan Instagram yang Terhapus

Itulah alternatif aplikasi repost instagram yang bisa dipilih untuk dipergunakan sesuai dengan kebutuhan. Pemilihan aplikasi tetap harus disesuaikan dengan penyimpanan ponsel. Harus diketahui juga apakah ponsel cocok dengan aplikasi. Sebelum mendownload aplikasi repost ig pastikan tidak ada virus yang akan mempengaruhi kinerja ponsel atau menghilangkan file-file penting.

 

Pos terkait