5 Game Komputer Jaman Dulu yang Paling Dicari Hingga Kini

5 Game Komputer Jaman Dulu yang Paling Dicari Hingga Kini

Permainan memang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan, bahkan ketika kemunculan awal komputer juga sudah memiliki game untuk dimainkan penggunanya. Pada masa itu, permainan yang ada sangat sederhana karena keterbatasan perangkat serta teknologi. Akan tetapi, kini bahkan banyak pengguna yang mulai rindu game komputer jaman dulu dan ingin memainkannya kembali.

Untuk itu, kini akan dibahas game komputer jaman dulu yang seringkali dirindukan dan dicari untuk segera dimainkan meskipun sedikit sulit menemukannya. Daya tarik yang sangat besar pada permainan tempo dulu mungkin ada pada kesederhanaan cara permainan. Nah di bawah ini akan dibahas daftar permainan dari masa lalu yang masih dicari oleh banyak orang antara lain:

Bacaan Lainnya

1. Feeding Frenzy

Masih ingat dengan game komputer jaman dulu yaitu Feeding Frenzy. Permainan ini sepertinya sangat akrab bagi anak-anak pada masa tersebut. Bagaimana tidak? Permainan yang seru dan misi yang mudah namun juga sulit menjadi daya tarik serta keseruan tersendiri dalam game. Melalui karakter ikan yang dapat bertumbuh dan berganti jenis yang lebih besar serta ganas adalah ciri khasnya.

Baca Juga : Inilah Deretan Game Offline Terseru Di Dunia Untuk Pengguna Ponsel Android

Sebelum memulai, setiap pemain merupakan ikan kecil yang hanya dapat ikan tertentu saja yang berukuran lebih kecil dari dirinya. Kemudian setiap ikan yang dimakan akan menambah poin untuk mengubah ukuran ikan tersebut. Alhasil jika ikan mampu memakan ikan lain dan menjauhi mangsanya, maka akan menjadi ikan super besar yang dapat memakan apa saja.

2. Zuma Deluxe Game Komputer Jaman Dulu

Kemudian permainan yang cukup populer lainnya dan masih tetap ada hingga kini ada Zuma Deluxe dengan permainan unik yang kini belum ada penggantinya. Cara bermainnya juga cukup mudah karena pemain hanya harus menembakkan bola sesuai warna yang ada agar hilang. Ketika pemain menembakkan dengan asal maka bola akan masuk ke mulut Zuma dan pemain kalah.

Istimewanya permainan ini memiliki beragam jalur mulai dari yang lurus, berbelok, hingga memasuki terowongan. Zuma Deluxe juga membutuhkan pertimbangan dan keputusan cepat pemain karena bolanya terus keluar dan berjalan.

3. Varmintz Deluxe

Beberapa orang mungkin saja masih asing dengan permainan ini, namun tidak perlu diragukan lagi karena Varmintz Deluxe sangat seru. Konsep permainannya adalah pemain merupakan hewan liar yang ingin menyeberang jalan dan juga mengumpulkan poin melalui telur.

Baca Juga : Ketahuilah Apa Saja Game Penghasil PayPal

Setiap pemain juga dapat menentukan karakter dan wilayahnya karena berbeda serta diberikan 3 nyawa. Hati-hati terhadap penjaga atau mobil yang lewat, sebab pemain dapat langsung kehilangan nyawanya jika terkena.

4. The Sims

Game komputer jaman dulu adalah The Sims yang bahkan kini terus berkembang hingga dapat dimainkan di smartphone dan masih dinikmati oleh berbagai kalangan. Sedikit berbeda dengan beberapa game sebelumnya, The Sims menyajikan kebebasan pada pemain untuk menentukan kehidupan avatar. Mulai dari pakaian, bekerja, hingga hubungan dengan orang lain juga dapat diatur.

5. Lemonade Story

Sedikit lebih santai dibanding beberapa permainan sebelumnya ada Lemonade Story. Permainan ini menekankan penggunanya yang membutuhkan resep enak agar lemonade dapat terjual sampai habis. Mungkin untuk menentukan resep yang enak, pemain membutuhkan beberapa kali uji coba. Pemain dapat melihat tingkat kesukaan customer dari bubble pikiran yang menggambarkan emoticon enak hingga sangat tidak enak.

Baca Juga : Rekomendasi Game Mobil Oleng yang Unik dan Seru

Itulah beberapa game komputer jaman dulu yang mungkin dapat dicoba untuk dimainkan pada masa kini. Bahkan beberapa permainan memiliki versi terbaru dan terlihat lebih segar pada setiap karakternya sehingga meningkatkan keinginan untuk mencobanya kembali. Demikian pembahasan kali ini mengenai daftar permainan masa lalu yang mungkin dirindukan.

 

Pos terkait