Keunikan Batu Kecubung Wulung, ada Misteri dan Khasiat dibaliknya?

Keunikan Batu Kecubung Wulung, ada Misteri dan Khasiat dibaliknya?

Selingkaran.com – Batu Kecubung Wulung sudah sangat dikenal dikalangan masyarakat Indonesia, terutama di kalangan pengkolektor dan penghobi batu akik, batu ini tergolong sangat unik karena warnanya yang hitam pekat tetapi jika di sinari cahaya, batu ini ternyata tembus pandang dan didalamnya terdapat warna merah yang sangat eksotis jika kita lihat dengan mata.

Oleh sebab itu lah kenapa batu ini begitu digemari. Tak hanya itu, konon batu ini juga menyimpan misteri tersendiri, banyak yang percaya bahwa batu jenis ini dapat mendatangkan khodam dengan sendirinya atau bisa dibilang batunya bisa berisi semacam khodam, percaya tidak percaya, tetapi masyarakat beranggapan seperti itu, entah mengapa banyak yang mengatakan karena batu jenis ini sangat digemari oleh mahluk-mahluk astral.

Selain itu juga bagu ini memiliki khasiat tersendiri bagi para pemakainya, masyarakat percaya jika ada seseorang yang memakai batu ini ditubuhnya maka orang tersebut akan bertambah kewibawaannya lalu bisa disegani oleh orang-orang didekatnya atau orang yang baru bertemu dengan pemakainya seperti halnya batu batu lainnya seperti Batu Bacan, Batu Merah Delima, Batu Kalimaya dll, tetapi anda juga harus ingat semua yang ada didunia ini alah ciptaan Allah SWT jadi jangan pernah menyekutukan-Nya, jangan terjerumus dalam lubang kesyirikan ya netizen.

Nah berikut ini beberapa khasiat dari batu jenis ini

Khasiat Batu Kecubung Wulung

  • Dapat Meningkatkan Kewibawaan
  • Membuat Orang Lain Menjadi Segan
  • Sebagai Pengasihan
  • Dapat Melindungi Bagi si Pemakai

Ciri Ciri Batu Kecubung Wulung Asli

  1. Batu ini memiliki warna hita yang pekat, jika diberi cahaya maka didalamnya berwarna sedikit merah. Dan dibagian luar terlihat sangat mengkilap.
  2. Dari sisi kekerasan, batu kecubung wulung asli memiliki tingkat kekerasang yang cukup keras dan lebih tinggi dibandingkan batu akik pantai seperti tpbaz dll.
  3. Batunya terasa sedikit berat
  4. Batu kecubung wulung pasti tembus jika disinari.
  5. Tidak dapat dengan mudah tergores
  6. Kita dapat bercermin di depan batu, atau nampak bayangan kita di batunya, ini mengindikasikan keaslian batu tersebut.

Gambar Batu Kecubung Wulung

Batu Kecubung Wulung 5

Batu Kecubung Wulung 4

Batu Kecubung Wulung 3

Batu Kecubung Wulung 2

Batu Kecubung Wulung 1

Untuk harga sendiri, Harga batu kecubung wulung relatif terjangkau, tetapi ini semua tergantung dari minat sang pembelinya, bisa saja harganya lebih mahal dari yang kita perkirakan, karena harga batu akik tidak bisa kita taksir begitu saja, harganya tergantung dari kualitas dari batu akik itu sendiri ya netizen. Baca : Batu akik Termahal

Ragil Wahyu Kurniawan
Ragil Wahyu Kurniawan
Anak bontot dari empat bersaudara, lelaki kedua setelah Ayahanda di dalam keluarga. Dibesarkan didalam keluarga yang disiplin dengan ajaran penuh norma dan sopan santun.

Komentar Facebook