5 Cara Mengundang Teman Di Tiktok

5 Cara Mengundang Teman Di Tiktok

Cara mengundang teman di tiktok tentusaja itu sangat mudah. Adakah di zaman sekarang orang belum mengunduh bahkan mengenal Tiktok? Jika ada, mungkin orang tersebut sudah tua atau anak muda yang ketinggalan zaman? Apapun istilahnya, Tiktok sekarang sudah menjadi media sosial paling populer.

Tingkat kepopulerannya pun sangat tinggi dan merata. Dari anak kecil sampai orang tua, sudah mengikuti tren yang ada di platform asal China ini. Jika pengguna masih menemukan orang yang belum bermain Tiktok, beritahulah teman anda dengan beberapa cara berikut ini:

Bacaan Lainnya

1. Bagikan Lewat Whatsapp

Cara mengundang teman di tiktok yang pertama adalah dengan membagikan link download dari whatsapp. Pertama, pengguna bisa masuk ke beranda Tiktok masing-masing dan tunggu muncul logo emas. Setelah muncul, klik logo tersebut.

Baca Juga : Inilah Cara Mengganti Nama Di Tiktok Dengan Cepat Dan Mudah

Seketika layar akan menampilkan halaman undang teman. Klik saja pilihan undang kemudian akan muncul beberapa pilihan media sosial. Karena pengguna akan membagikan lewat whatsapp pilihlah whatsapp. Cari kontak teman yang ingin diajak mengunduh Tiktok kemudian kirim link tersebut.

2. Telegram Juga Bisa

Jika ingin mengundang teman yang tidak mempunyai whatsapp, pengguna juga bisa menggunakan Telegram sebagai alternatif. Caranya sangat mudah. Setelah memilih undang, pengguna hanya perlu memilih platform Telegram.

Secara otomatis, halaman telegram akan muncul. Lalu, carilah kontak orang yang ingin diajak mengunduh Tiktok. Jika yang diajak sebuah grup, pengguna juga bisa mengirimkan undangan tersebut ke dalam grup chat.

3. Coba Bagikan Di Instagram

Opsi lain untuk mengundang teman di Tiktok ialah dengan Instagram. Platform ini justru bisa digunakan untuk dua cara sekaligus yaitu dengan direct message atau bagikan link melalui story. Jika pengguna hanya ingin mengundang satu orang saja, direct message adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga : Begini Cara Menambahkan Link Bio TikTok Terupdate

Akan tetapi, jika pengguna ingin membantu setiap orang yang belum punya Tiktok tanpa bertanya satu persatu, memasang link di story adalah hal yang paling cocok. Caranya masih sama dengan cara-cara sebelumnya, hanya saja pada saat diminta memilih platform yang akan dituju, pilihlah opsi Other. Di sana, pengguna bisa memilih platform apa yang ingin digunakan untuk membagikan undangan Tiktok.

4. Lebih Luas Dengan Facebook

Mungkin pengguna menyangka bahwa zaman sekarang banyak yang masih menggunakan Facebook saja. Oleh karena itu, media tersebut juga bisa digunakan untuk membagikan undangan untuk mengunduh Tiktok. Caranya masih sama yaitu dengan cara klik opsi undang. Kemudian pilihlah logo Facebook. Jika sudah login ke Facebook, pengguna akan langsung diarahkan untuk membuat postingan dengan media yang sudah disediakan oleh Tiktok. Kemudian pengguna hanya perlu menambahkan kata-kata persuasif supaya banyak teman yang ingin mengunduh Tiktok.

5. Salin Link Saja

Cara mengundang teman di Tiktok satu ini akan menghemat waktu daripada cara-cara yang sebelumnya. Namun, caranya tidak jauh berbeda. Setelah masuk ke halaman undangan, klik pilihan undang. Setelah itu, dibagian bawah deretan logo beberapa media sosial terdapat tiga opsi. Pilihlah opsi salin link. Setelah itu, pengguna otomatis sudah mendapatkan link yang bisa dibagikan ke semua platform tanpa harus memilih satu persatu platform yang diinginkan.

Baca Juga : Trik Jitu 5 Cara Menambahkan View Tiktok Supaya Banyak Ditonton

Nah, itu dia kelima cara mengundang teman di Tiktok. Keuntungan dari semua cara yaitu pengguna bisa mendapatkan koin. Apabila koinnya dikumpulkan, pengguna bisa mencairkan koin tersebut ke dalam bentuk uang asli. Namun perlu diingat bahwa teman yang diundang harus memasukkan kode undangan yang juga disalin dari akun pengundang. Menarik, bukan?

 

 

Pos terkait