5 Filter Instagram Yang Bagus Untuk Selfie Paling Keren

5 Filter Instagram Yang Bagus Untuk Selfie Paling Keren

Teknologi digital setiap tahun semakin berkembang. Seperti halnya aplikasi berbagi foto dan video yang lebih dikenal sebagai Instagram. Pemiliknya bisa membagikan video maupun foto dengan kesan yang indah. Pengguna juga mendapatkan filter Instagram yang bagus untuk selfie maupun untuk membuat video. Filter yang disediakan tentu beraneka macam juga sangat keren.

Daripada hanya foto biasa hasil dari jepretan kamera ponsel pengguna bisa memanfaatkan filter ini untuk selfie. Banyak filter yang bisa digunakan secara gratis hasilnya juga instan dan tentunya instagramable. Mulai dari filter golden hour sampai vintage pengguna tidak memerlukan lagi aplikasi edit foto. Berikut beberapa filter yang wajib dicoba:

Bacaan Lainnya

1. Filter Golden Hour

Penggemar selfie dengan cahaya matahari akan sangat senang dengan adanya filter ini. Tidak perlu menunggu untuk mendapatkan cahaya bagus matahari senja dengan filter ini foto selfie akan memiliki kesan golden hour tersebut. Bukan hanya selfie, filter ini juga bisa digunakan untuk membuat video dan akan memiliki audio suasana matahari tenggelam.

Baca Juga : Yuk Simak Ulasan Cara Membuat Linktree Di Instagram

Untuk mendapatkan gambar yang bagus pastikan angel dan latar belakang yang menarik. Agar mendapatkan hasil yang keren pastikan cahaya di sekitar tidak redup. Gunakan pencahayaan yang terang agar hasil foto selfie lebih optimal.

2. Filter Vintage Karma

Filter yang memberi kesan aesthetic ini tidak melulu bagus untuk memfoto bangunan saja. Jika digunakan untuk berselfie filter ini juga akan terlihat keren. Apalagi dengan background bangunan klasik yang menawan. Pengguna Instagram juga sering menggunakan filter ini untuk berselfie dan hasilnya tentu aesthetic.

Filter seperti ini akan sangat terlihat semakin bagus jika digunakan pada pencahayaan yang sedang ke terang. Dengan begitu hasil foto terlihat lebih jelas. Filter ini juga bagus untuk memotret kamar tidur, cafe, dan bangunan.

3. Filter Chantilly

Penyuka suasana pastel dengan warna yang soft tentu akan memilih filter ini untuk berfoto selfie. Filter Instagram yang bagus untuk selfie ini akan membuat hasil foto lebih natural dengan warna pastel yang keren. Warna soft pada foto juga memiliki kualitas yang bagus.

Baca Juga : Cara Menggabungkan Foto di Story IG Menggunakan Aplikasi Grid Terbaik

Untuk memperoleh hasil yang maksimal gunakan kamera depan yang bagus. Selain itu pencahayaan juga akan mempengaruhi hasil foto. Gunakan pencahayaan yang terang agar hasil selfie dengan filter ini bisa maksimal.

4. Filter Bem Panuterona

Pengguna yang sangat malas menggunakan makeup hanya untuk berselfie gunakanlah fiter ini. Dengan filter ini hasil foto selfie akan terlihat stunning dengan riasan makeup. Pengguna jadi tidak perlu repot-repot merias wajah lagi.

Sama seperti filter lainnya yang butuh pencahayaan, filter ini juga akan maksimal jika pencahayaan cukup. Pakailah saat pencahayaan di sekitar terang agar hasil filter ini bisa maksimal. Jangan gunakan filter ini pada pencahayaan redup karena tidak akan terlihat.

5. Filter Fresh Makeup

Selain filter di atas, filter ini juga mampu membuat wajah penggunanya seperti menggunakan makeup padahal tidak. Cara ampuh yang bisa digunakan untuk selfie tetapi malas merias wajah ini sangat simpel dengan hasil yang keren. Jangan kaget jika saat menggunakan filter ini wajah akan terlihat berbeda dengan yang aslinya.

Tidak hanya untuk selfie, filter ini juga bisa digunakan saat membuat video. Dengan pencahayaan yang cukup pengguna bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari filter ini.

Baca Juga : 5 Cara Membuat Timer Di Kamera Ig Dengan Mudah

Filter Instagram yang bagus untuk selfie sangat membantu penggunanya untuk memperoleh hasil foto selfie yang keren. Tanpa bantuan aplikasi edit foto pengguna bisa mendapatkan hasil selfie yang bagus dengan instan.

 

Pos terkait